| 1 |
Retorika: Teori, Praktik dan Penelitian |
M Setiansah |
2019 |
| 2 |
LAKI-LAKI DAN STEREOTYPE GENDER |
SIP Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
| 3 |
MEDIA CONVERGENCE IN THE SAMUTRI ANDARU LARAS GAMELAN COMMUNITY IN PRESERVING TRADITIONAL ARTS |
YN Fitriana, M Setiansah, E Santoso |
2023 |
| 4 |
Peningkatkan Kemampuan Promosi Online Taman Lazuardi Desa Susukan, Sumbang, Kabupaten Banyumas Melalui Pembuatan Video |
N Nuryanti, M Setiansah, DP Marhaeni, S Pangestuti, AI Perwita |
2023 |
| 5 |
Pengembangan Model Ketahanan Sosial Masyarakat terhadap Dampak Media Massa Melalui Pemberdayaan PKK sebagai Agen Media Literacy di Kabupaten Banyumas |
M Setiansah, S Prastyanti, S Pangestuti |
2023 |
| 6 |
Konten Kisah Akun Instagram@ perempuanberkisah Sebagai Ruang Bersuara Perempuan Korban Kekerasan Berbasis Gender Online |
SD Parasdya, N Nuryanti, M Setiansah |
2023 |
| 7 |
Karya Sinematografi dengan judul Silent |
M Novianti, Wiwik. Setiansah, Mite. Agustina, Lydia. Syaibani, Naufal Azzam ... |
2023 |
| 8 |
Literasi DIgital dan Pencegahan Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi |
M Setiansah |
2023 |
| 9 |
MANAJEMEN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DALAM MEMBENTUK KOHESIVITAS KARYAWAN PERUSAHAAN KONSTRUKSI FAJAR UTAMA KARYA |
S Riyadi, N Sutikna, M Setiansah |
2023 |
| 10 |
Ketika Perempuan Tidak Cantik: Analisis Atas Representasi Perempuan dalam Webtoon the Secret of Angel |
VF Amru, M Setiansah |
2021 |
| 11 |
Representasi Perempuan Dalam Film Raya and the Last Dragon (Analisis Wacana Jager & Maier) |
KS Fatimatuzzahra, M Setiansah |
2021 |
| 12 |
Interaksi Simbolik Social Climber dalam Pembentukan Gaya Hidup Brand Minded pada Konsumen Brand Fast Fashion di Kalangan Mahasiswi di Purwokerto |
DA Komala, W Widjanarko, M Setiansah |
2021 |
| 13 |
Komunikasi Kelompok Virtual Pada Grup Whatsapp Victory West Leader Pemasaran Asuransi Di Era Pandemi Covid-19 |
MS Gunawan, M Setiansah |
2021 |
| 14 |
Karya Rekaman Suara atau Bunyi: Iklan Layanan Masyarakat Peduli Korban KDRT |
W Aryf, Mukhammad. Sholihah, Anisatus. Marlinda, Yustifa Nur. Indrawati ... |
2020 |
| 15 |
Retorika, Teori, Praktik dan Penelitian |
M Setiansah |
2019 |
| 16 |
Protecting Children Digital Natives through Family Based Media Literacy Education in Banyumas Regency, Indonesia |
M Setiansah |
2019 |
| 17 |
Karya film dengan judul Memo |
|
2019 |
| 18 |
The Power of Emak-Emak: Politik Indentitas Ibu Rumah Tangga di Era Digital |
M Setiansah, N Sutikna |
2018 |
| 19 |
Smartphone: A Tool of Social and Political Empowerment for Women |
M Setiansah |
2018 |
| 20 |
The Power of Emak-emak: Politik Identitas Ibu Rumah Tangga di Era Digital |
M Setiansah |
2018 |
| 21 |
Membangun Ketahanan Digital Anak Milenium Ketiga: Melindungi Tanpa Menghalangi |
M Setiansah |
2017 |
| 22 |
Pengembangan Desa Mandiri dan Sejahtera Berbasis Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif di Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes |
M Setiansah, W Widyastuti, Tri Rini |
2017 |
| 23 |
Strategi Pencitraan Kota (City Branding) Berbasis Kearifan Lokal (Studi Kasus di Kota Solo, Jawa Tengah dan Kabupaten Badung, Bali) |
B Widodo |
2016 |
| 24 |
NEGOSIASI IDENTITAS PEREMPUAN DI SMARTPHONE |
M Setiansah |
2016 |
| 25 |
Kampanye Politik, Kehumasan dan Pencitraan: Transformasi Kampanye Politik Menuju Indonesia yang lebih Demokratis |
M Setiansah |
2016 |
| 26 |
Kecerdasan di Era Cyber, Ketika Kepakaran Tidak Lagi Dipersoalkan |
M Setiansah |
2016 |
| 27 |
Politik Identitas Perempuan Pengguna Smartphone: Negosiasi, Apropriasi dan Resistensi Perempuan Dalam Dunia Serba Ambivalen |
M Setiansah, W Udasmoro, R Noviani |
2015 |
| 28 |
Pemaknaan Smartphone oleh Perempuan Urban: Interseksi Gender, Kelas, dan Agama |
M SETIANSAH |
2015 |
| 29 |
Smartphonisasi Agama: Transformasi Perilaku Beragama Perempuan Urban Di Era Digital |
M Setiansah |
2015 |
| 30 |
Smartphonisasi Agama: Transformasi Perilaku BeragamaPerempuan Urban di Era Digita |
M Setiansah |
2015 |
| 31 |
SELFIE DAN NARSISME PEREMPUAN: AMBIVALENSI PEREMPUAN URBAN DALAM MENGKONSTRUKSI IDENTITAS |
M Setiansah, W Udasmoro, R Noviani |
2015 |
| 32 |
Strategi Pencitraan Kota (City Branding) Berbasis Kearifan Lokal (Studi Kasus di Kota Solo, Jawa Tengah dan Kabupaten Badung, Bali) |
B Widodo |
2014 |
| 33 |
Menjadikan Budaya Lokal Sebagai Komoditas Media Secara Arif: Analisis Kritis Terhadap Komodifikasi Wayang Dalam Opera Van Java |
M Setiansah, F Unsoed |
2014 |
| 34 |
PENGENDALIAN DAMPAK MEDIA SECARA KULTURAL MELALUI PEMBERDAYAAN PKK SEBAGAI AGEN MEDIA LITERACY |
M Setiansah |
2014 |
| 35 |
Politik Media dalam Membingkai Perempuan (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Video Porno Yahya Zaini dan Maria Eva di Harian Umum Kompas dan Suara M... |
M Setiansah |
2013 |
| 36 |
Politik Identitas Caleg Perempuan pada Pemilu 2014 |
M Setiansah |
2013 |
| 37 |
Smartphone dan Dekonstruksi Identitas Perempuan di Indonesia |
M Setiansah |
2013 |
| 38 |
Perempuan dan Kasus Korupsi: Analisis Framing Pemberitaan Kasus Angelina Sondakh dalam Harian Kompas dan Suara Merdeka |
M Setiansah |
2012 |
| 39 |
Menjadikan Budaya Lokal Sebagai Komoditas Media Secara Arif: Analisis Kritis Terhadap Komodifikasi Wayang dalam Tayangan Opera van Java |
M Setiansah |
2012 |
| 40 |
Menempatkan Komunikasi dalam Aktivitas Corporate Social Responsibility |
M Setiansah |
2012 |
| 41 |
Televisi Indonesia Mensejahterakan Siapa? |
M Setiansah |
2011 |
| 42 |
Benturan Kepentingan dalam Manajemen Berita Televisi |
M Setiansah |
2009 |
| 43 |
Politik media dalam membingkai perempuan (Analisis framing pemberitaan kasus video porno Yahya Zaini dan Maria Eva di harian umum Kompas dan Suara Merdeka) |
M Setiansah |
2009 |
| 44 |
Tantangan Pasar Kerja Kehumasan |
M Setiansah |
2008 |
| 45 |
Elite Kekuasaan dan Televisi (Studi Tentang Pemberitaan Elite Kekuasaan di Televisi) |
M Setiansah |
2005 |
| 46 |
POLA KOMUNIKASI PEDESAAN PASCA REFORMASI (Analisis Jaringan Komunikasi di Desa Kawungcarang Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas) RURAL... |
M Setiansah, E Santoso |
2003 |
| 47 |
Teori Komunikasi, cetakan 1 |
E Santoso, M Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
| 48 |
LAKI-LAKI DAN STEREOTYPE GENDER |
SIP Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
| 49 |
Politik Media dalam Membingkai Perempuan |
Y Zaini, ME di Harian Umum, S Merdeka |
Tahun Belum Diisi |
| 50 |
SELFIE DAN NARSISME PEREMPUAN: AMBIVALENSI PEREMPUAN URBAN DALAM MENGKONSTRUKSI IDENTITAS |
DSS DI |
Tahun Belum Diisi |
| 51 |
PENDIDIKAN MEDIA LITERACY BAGI MASYARAKAT DESA |
SIP Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
| 52 |
cetakan 1 |
E Santoso, TK Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
| 53 |
MENJADIKAN BUDAYA LOKAL SEBAGAI KOMODITAS MEDIA SECARA ARIF: ANALISIS KRITIS TERHADAP KOMODIFIKASI WAYANG DALAM OPERA VAN JAVA |
M Setiansah, F Unsoed |
Tahun Belum Diisi |
| 54 |
Setiansah Mite, 2010 |
S Edy |
Tahun Belum Diisi |
| 55 |
Setiansah Mite |
S Edi |
Tahun Belum Diisi |
| 56 |
Setiansah, Mite. 2012 |
E Santoso |
Tahun Belum Diisi |
| 57 |
Self Presentation of MSM on Hornet, an Online Dating App |
VR Alibazah, WNM Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
| 58 |
Self Presentation of MSM on Hornet, an Online Dating App |
VR Alibazah, WNM Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
| 59 |
SELFIE DAN NARSISME PEREMPUAN: AMBIVALENSI PEREMPUAN URBAN DALAM MENGKONSTRUKSI IDENTITAS |
DSS DI |
Tahun Belum Diisi |
| 60 |
KOMUNITAS VIRTUAL KEAGAMAAN: PENDISIPLINAN BERAGAMA DI ERA DIGITAL |
M Setiansah, MSJIK FISIP, N Sutikna, MHJIK FISIP |
Tahun Belum Diisi |
| 61 |
Setiansah Mite |
S Edi |
Tahun Belum Diisi |
| 62 |
MENJADIKAN BUDAYA LOKAL SEBAGAI KOMODITAS MEDIA SECARA ARIF: ANALISIS KRITIS TERHADAP KOMODIFIKASI WAYANG DALAM OPERA VAN JAVA |
M Setiansah, F Unsoed |
Tahun Belum Diisi |
| 63 |
Setiansah, Mite. 2012 |
E Santoso |
Tahun Belum Diisi |
| 64 |
Setiansah Mite, 2010 |
S Edy |
Tahun Belum Diisi |
| 65 |
PENDIDIKAN MEDIA LITERACY BAGI MASYARAKAT DESA |
SIP Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
| 66 |
Peran Humas dalam Pelaksanaan Program Penurunan Angka Kematian Bayi Kabupaten Banyumas |
A Leony, S Prastyanti, M Setiansah |
2024 |
| 67 |
Interpretasi Khalayak terhadap Humor Sexist dalam Tayangan Komedi Lapor Pak! Trans 7 |
AI Perwita, M Setiansah |
2023 |
| 68 |
Komunikasi Kelompok Virtual Leader Pemasaran Asuransi |
MS Gunawan |
2021 |
| 69 |
Self Presentation of MSM on Hornet, an Online Dating App |
VR Alibazah, WNM Setiansah |
2020 |
| 70 |
KETIKA PEREMPUAN TIDAK CANTIK: ANALISIS ATAS REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM WEBTOON THE SECRET OF ANGEL Vini Fahira Amru |
M Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
| 71 |
Profesi Freelance Journalist dalam Produk Komersial di Media Televisi Banyumas |
H Harsono, M Setiansah, E Santoso |
Tahun Belum Diisi |
| 72 |
WINNING STRATEGY OF THE ELECTED VILLAGE HEAD IN THE 2023 VILLAGE HEAD ELECTION IN BABAKAN LOSARI LOR VILLAGE |
RQA Putri, M Setiansah, N Nuryanti |
2025 |
| 73 |
I CAN SPEAK: LOCAL GOVERNMENT REPRESENTATIVES TO EDUCATE THE PUBLIC TO SPEAK ENGLISH |
A Fajarsari, M Setiansah, E Santoso |
2025 |
| 74 |
Digital Literacy as a Strategy for Preventing and Handling Sexual Violence in the Indonesian Academic Communities |
M Setiansah, E Santoso, T Wuryaningsih |
2025 |
| 75 |
Literacia Digital Como Estratégia Para a Prevenção e o Tratamento da Violência Sexual nas Comunidades Académicas da Indonésia |
M Setiansah, E Santoso, T Wuryaningsih |
2025 |
| 76 |
The Rhetoric of Village Heads in the 2023 Village Head Elections: Shaping Public Opinion in Babakan Losari Lor through Political Communication |
RQA Putri, M Setiansah |
2024 |
| 77 |
Pemanfaatan Second Account untuk Personal Branding |
R Wasilah, N Sutikna, M Setiansah |
2024 |
| 78 |
KOMUNIKASI PEMBANGUNAN IBU KOTA NUSANTARA (IKN) DAN ISU LINGKUNGAN DALAM PERSPEKTIF ETIS PEMBANGUNAN |
M Irfan, M Setiansah, N Sutikna |
2022 |
| 79 |
Pemaknaan Samrtphone oleh Perempuan Urban: Interseksi Gender, Kelas dan Agama |
M Setiansah |
2015 |
| 80 |
Pentingnya Penguasaan Bahasa Asing Bagi Pengembangan Sektor Pariwisata di Wonosobo |
A Fajarsari, M Setiansah, E Santoso |
Tahun Belum Diisi |
| 81 |
Pentingnya Penguasaan Bahasa Asing bagi Pengembangan Sektor Pariwisata di Wonosobo |
A Fajarsari, M Setiansah, E Santoso |
2024 |