1 |
Retorika: Teori, Praktik dan Penelitian |
M Setiansah |
2019 |
2 |
LAKI-LAKI DAN STEREOTYPE GENDER |
SIP Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
3 |
MEDIA CONVERGENCE IN THE SAMUTRI ANDARU LARAS GAMELAN COMMUNITY IN PRESERVING TRADITIONAL ARTS |
YN Fitriana, M Setiansah, E Santoso |
2023 |
4 |
Peningkatkan Kemampuan Promosi Online Taman Lazuardi Desa Susukan, Sumbang, Kabupaten Banyumas Melalui Pembuatan Video |
N Nuryanti, M Setiansah, DP Marhaeni, S Pangestuti, AI Perwita |
2023 |
5 |
Pengembangan Model Ketahanan Sosial Masyarakat terhadap Dampak Media Massa Melalui Pemberdayaan PKK sebagai Agen Media Literacy di Kabupaten Banyumas |
M Setiansah, S Prastyanti, S Pangestuti |
2023 |
6 |
Konten Kisah Akun Instagram@ perempuanberkisah Sebagai Ruang Bersuara Perempuan Korban Kekerasan Berbasis Gender Online |
SD Parasdya, N Nuryanti, M Setiansah |
2023 |
7 |
Karya Sinematografi dengan judul Silent |
M Novianti, Wiwik. Setiansah, Mite. Agustina, Lydia. Syaibani, Naufal Azzam ... |
2023 |
8 |
Literasi DIgital dan Pencegahan Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi |
M Setiansah |
2023 |
9 |
MANAJEMEN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DALAM MEMBENTUK KOHESIVITAS KARYAWAN PERUSAHAAN KONSTRUKSI FAJAR UTAMA KARYA |
S Riyadi, N Sutikna, M Setiansah |
2023 |
10 |
Ketika Perempuan Tidak Cantik: Analisis Atas Representasi Perempuan dalam Webtoon the Secret of Angel |
VF Amru, M Setiansah |
2021 |
11 |
Representasi Perempuan Dalam Film Raya and the Last Dragon (Analisis Wacana Jager & Maier) |
KS Fatimatuzzahra, M Setiansah |
2021 |
12 |
Interaksi Simbolik Social Climber dalam Pembentukan Gaya Hidup Brand Minded pada Konsumen Brand Fast Fashion di Kalangan Mahasiswi di Purwokerto |
DA Komala, W Widjanarko, M Setiansah |
2021 |
13 |
Komunikasi Kelompok Virtual Pada Grup Whatsapp Victory West Leader Pemasaran Asuransi Di Era Pandemi Covid-19 |
MS Gunawan, M Setiansah |
2021 |
14 |
Karya Rekaman Suara atau Bunyi: Iklan Layanan Masyarakat Peduli Korban KDRT |
W Aryf, Mukhammad. Sholihah, Anisatus. Marlinda, Yustifa Nur. Indrawati ... |
2020 |
15 |
Retorika, Teori, Praktik dan Penelitian |
M Setiansah |
2019 |
16 |
Protecting Children Digital Natives through Family Based Media Literacy Education in Banyumas Regency, Indonesia |
M Setiansah |
2019 |
17 |
Karya film dengan judul Memo |
|
2019 |
18 |
The Power of Emak-Emak: Politik Indentitas Ibu Rumah Tangga di Era Digital |
M Setiansah, N Sutikna |
2018 |
19 |
Smartphone: A Tool of Social and Political Empowerment for Women |
M Setiansah |
2018 |
20 |
The Power of Emak-emak: Politik Identitas Ibu Rumah Tangga di Era Digital |
M Setiansah |
2018 |
21 |
Membangun Ketahanan Digital Anak Milenium Ketiga: Melindungi Tanpa Menghalangi |
M Setiansah |
2017 |
22 |
Pengembangan Desa Mandiri dan Sejahtera Berbasis Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif di Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes |
M Setiansah, W Widyastuti, Tri Rini |
2017 |
23 |
Strategi Pencitraan Kota (City Branding) Berbasis Kearifan Lokal (Studi Kasus di Kota Solo, Jawa Tengah dan Kabupaten Badung, Bali) |
B Widodo |
2016 |
24 |
NEGOSIASI IDENTITAS PEREMPUAN DI SMARTPHONE |
M Setiansah |
2016 |
25 |
Kampanye Politik, Kehumasan dan Pencitraan: Transformasi Kampanye Politik Menuju Indonesia yang lebih Demokratis |
M Setiansah |
2016 |
26 |
Kecerdasan di Era Cyber, Ketika Kepakaran Tidak Lagi Dipersoalkan |
M Setiansah |
2016 |
27 |
Politik Identitas Perempuan Pengguna Smartphone: Negosiasi, Apropriasi dan Resistensi Perempuan Dalam Dunia Serba Ambivalen |
M Setiansah, W Udasmoro, R Noviani |
2015 |
28 |
Pemaknaan Smartphone oleh Perempuan Urban: Interseksi Gender, Kelas, dan Agama |
M SETIANSAH |
2015 |
29 |
Smartphonisasi Agama: Transformasi Perilaku Beragama Perempuan Urban Di Era Digital |
M Setiansah |
2015 |
30 |
Smartphonisasi Agama: Transformasi Perilaku BeragamaPerempuan Urban di Era Digita |
M Setiansah |
2015 |
31 |
SELFIE DAN NARSISME PEREMPUAN: AMBIVALENSI PEREMPUAN URBAN DALAM MENGKONSTRUKSI IDENTITAS |
M Setiansah, W Udasmoro, R Noviani |
2015 |
32 |
Strategi Pencitraan Kota (City Branding) Berbasis Kearifan Lokal (Studi Kasus di Kota Solo, Jawa Tengah dan Kabupaten Badung, Bali) |
B Widodo |
2014 |
33 |
Menjadikan Budaya Lokal Sebagai Komoditas Media Secara Arif: Analisis Kritis Terhadap Komodifikasi Wayang Dalam Opera Van Java |
M Setiansah, F Unsoed |
2014 |
34 |
PENGENDALIAN DAMPAK MEDIA SECARA KULTURAL MELALUI PEMBERDAYAAN PKK SEBAGAI AGEN MEDIA LITERACY |
M Setiansah |
2014 |
35 |
Politik Media dalam Membingkai Perempuan (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Video Porno Yahya Zaini dan Maria Eva di Harian Umum Kompas dan Suara M... |
M Setiansah |
2013 |
36 |
Politik Identitas Caleg Perempuan pada Pemilu 2014 |
M Setiansah |
2013 |
37 |
Smartphone dan Dekonstruksi Identitas Perempuan di Indonesia |
M Setiansah |
2013 |
38 |
Perempuan dan Kasus Korupsi: Analisis Framing Pemberitaan Kasus Angelina Sondakh dalam Harian Kompas dan Suara Merdeka |
M Setiansah |
2012 |
39 |
Menjadikan Budaya Lokal Sebagai Komoditas Media Secara Arif: Analisis Kritis Terhadap Komodifikasi Wayang dalam Tayangan Opera van Java |
M Setiansah |
2012 |
40 |
Menempatkan Komunikasi dalam Aktivitas Corporate Social Responsibility |
M Setiansah |
2012 |
41 |
Televisi Indonesia Mensejahterakan Siapa? |
M Setiansah |
2011 |
42 |
Benturan Kepentingan dalam Manajemen Berita Televisi |
M Setiansah |
2009 |
43 |
Politik media dalam membingkai perempuan (Analisis framing pemberitaan kasus video porno Yahya Zaini dan Maria Eva di harian umum Kompas dan Suara Merdeka) |
M Setiansah |
2009 |
44 |
Tantangan Pasar Kerja Kehumasan |
M Setiansah |
2008 |
45 |
Elite Kekuasaan dan Televisi (Studi Tentang Pemberitaan Elite Kekuasaan di Televisi) |
M Setiansah |
2005 |
46 |
POLA KOMUNIKASI PEDESAAN PASCA REFORMASI (Analisis Jaringan Komunikasi di Desa Kawungcarang Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas) RURAL... |
M Setiansah, E Santoso |
2003 |
47 |
Teori Komunikasi, cetakan 1 |
E Santoso, M Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
48 |
LAKI-LAKI DAN STEREOTYPE GENDER |
SIP Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
49 |
Politik Media dalam Membingkai Perempuan |
Y Zaini, ME di Harian Umum, S Merdeka |
Tahun Belum Diisi |
50 |
SELFIE DAN NARSISME PEREMPUAN: AMBIVALENSI PEREMPUAN URBAN DALAM MENGKONSTRUKSI IDENTITAS |
DSS DI |
Tahun Belum Diisi |
51 |
PENDIDIKAN MEDIA LITERACY BAGI MASYARAKAT DESA |
SIP Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
52 |
cetakan 1 |
E Santoso, TK Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
53 |
MENJADIKAN BUDAYA LOKAL SEBAGAI KOMODITAS MEDIA SECARA ARIF: ANALISIS KRITIS TERHADAP KOMODIFIKASI WAYANG DALAM OPERA VAN JAVA |
M Setiansah, F Unsoed |
Tahun Belum Diisi |
54 |
Setiansah Mite, 2010 |
S Edy |
Tahun Belum Diisi |
55 |
Setiansah Mite |
S Edi |
Tahun Belum Diisi |
56 |
Setiansah, Mite. 2012 |
E Santoso |
Tahun Belum Diisi |
57 |
Self Presentation of MSM on Hornet, an Online Dating App |
VR Alibazah, WNM Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
58 |
Self Presentation of MSM on Hornet, an Online Dating App |
VR Alibazah, WNM Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
59 |
SELFIE DAN NARSISME PEREMPUAN: AMBIVALENSI PEREMPUAN URBAN DALAM MENGKONSTRUKSI IDENTITAS |
DSS DI |
Tahun Belum Diisi |
60 |
KOMUNITAS VIRTUAL KEAGAMAAN: PENDISIPLINAN BERAGAMA DI ERA DIGITAL |
M Setiansah, MSJIK FISIP, N Sutikna, MHJIK FISIP |
Tahun Belum Diisi |
61 |
Setiansah Mite |
S Edi |
Tahun Belum Diisi |
62 |
MENJADIKAN BUDAYA LOKAL SEBAGAI KOMODITAS MEDIA SECARA ARIF: ANALISIS KRITIS TERHADAP KOMODIFIKASI WAYANG DALAM OPERA VAN JAVA |
M Setiansah, F Unsoed |
Tahun Belum Diisi |
63 |
Setiansah, Mite. 2012 |
E Santoso |
Tahun Belum Diisi |
64 |
Setiansah Mite, 2010 |
S Edy |
Tahun Belum Diisi |
65 |
PENDIDIKAN MEDIA LITERACY BAGI MASYARAKAT DESA |
SIP Mite Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
66 |
Peran Humas dalam Pelaksanaan Program Penurunan Angka Kematian Bayi Kabupaten Banyumas |
A Leony, S Prastyanti, M Setiansah |
2024 |
67 |
Interpretasi Khalayak terhadap Humor Sexist dalam Tayangan Komedi Lapor Pak! Trans 7 |
AI Perwita, M Setiansah |
2023 |
68 |
Komunikasi Kelompok Virtual Leader Pemasaran Asuransi |
MS Gunawan |
2021 |
69 |
Self Presentation of MSM on Hornet, an Online Dating App |
VR Alibazah, WNM Setiansah |
2020 |
70 |
KETIKA PEREMPUAN TIDAK CANTIK: ANALISIS ATAS REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM WEBTOON THE SECRET OF ANGEL Vini Fahira Amru |
M Setiansah |
Tahun Belum Diisi |
71 |
Profesi Freelance Journalist dalam Produk Komersial di Media Televisi Banyumas |
H Harsono, M Setiansah, E Santoso |
Tahun Belum Diisi |