1 |
Sosiolog Perubahan Social. Perspektif Klasik, Modern, Postmodern |
N Martono |
2016 |
2 |
Metode Penelitian Sosial: Konsep-konsep Kunci |
N Martono |
2015 |
3 |
Sekolah bukan Penjara: Menggugat Dominasi Kekuasaan atas Pendidikan |
N Martono |
2015 |
4 |
Kesengkarutan pengelolaan beasiswa (Media Indonesia, 13 November 2015, pp. 6) |
N Martono |
2015 |
5 |
Metode Penelitian Kuantitatif Teori & Aplikasi |
M Nanang |
2015 |
6 |
Metode Penelitian Kuantitatif Teori dan Aplikasi |
N Martono |
2015 |
7 |
Metode Penelitian Sosial. Konsep-konsep Kunci. Jakarta |
N Martono |
2015 |
8 |
Metode Penelitian Sosial, Jakarta: PT |
N Martono |
2015 |
9 |
Metodologi Penelitian Sosial, Jakarta |
N Martono |
2015 |
10 |
Metode Penelitian Sosial: Konsep-konsep Kunci (Sampel halaman) |
N Martono |
2015 |
11 |
Metode Penelitian Sosial |
M Nanang |
2015 |
12 |
Metode Peneltian Sosial, Konsep dan Kunci |
N Martono |
2015 |
13 |
Penelitian Sosial Konsep-Konsep Kunci |
N Martono |
2015 |
14 |
Metode Penelitian Sosial, jakarta |
N Martono |
2015 |
15 |
Sosiologi Pendidikan Michel Foucault |
M Nanang |
2014 |
16 |
Dunia Lebih Indah Tanpa Sekolah |
N Martono |
2014 |
17 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern |
N Martono |
2013 |
18 |
Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi Dan Analisa Data |
N Martono |
2013 |
19 |
Sosiologi The Basic, terj |
K Plummer |
2013 |
20 |
Mitos Sekolah Favorit |
N Martono |
2013 |
21 |
Metode penelitian kuantitatif: Analisis isi dan analisis data sekunder |
N Martono |
2012 |
22 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif |
W Purnomo |
2011 |
23 |
Sosiologi perubahan sosial |
M Nanang |
2011 |
24 |
cetakan ke2 |
N Martono |
2011 |
25 |
Quantitative research methods |
N Martono |
2011 |
26 |
Metode Penelitian Kuantatif |
N Martono |
2010 |
27 |
KEKERASAN SIMBOLIK DI SEKOLAH |
KG Baru |
Tahun Belum Diisi |
28 |
Sosiologi Pendidikan Pengetahuan |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
29 |
Metode Penelitian Kuantitatif 2012 |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
30 |
Menulis Artikel dalam Jurnal Ilmiah |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
31 |
MENGHENTIKAN BUDAYA KORUPSI1 |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
32 |
REFLEKSI PENDIDIKAN NASIONAL |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
33 |
Metode Penelitian Sosial: Konsep-konsep Kunci. Kata Pengantar: Willian L |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
34 |
Metode Penelitian Sekunder |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
35 |
Sosiologi Pendidikan Michel Foucault: Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman dan Seksualitas |
N Martono |
2014 |
36 |
Sosiologi Pendidikan, Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan Seksualitas |
N Martono |
2014 |
37 |
Analisis isi dan analisis data sekunder |
N Martono |
2014 |
38 |
Metode Penelitian Kuantitatif (revisi ke) |
M Nanang |
2014 |
39 |
Edisi Revisi 2 |
N Martono |
2014 |
40 |
Dominasi kekuasaan dalam pendidikan |
F tentang Pendidikan |
2014 |
41 |
Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder . PT RajaGrafindo Persada |
N Martono |
2014 |
42 |
Entrepreneurial Perception and Motivation of Vocational High School Students in Purwokerto |
NK NAURA, N MARTONO, E PUSPITASARI |
2021 |
43 |
Kekerasan Simbolik Di Sekolah-Rajawali Pers |
N Martono |
2021 |
44 |
The Relationship between Social Status and Students’ Consumptive Behaviour |
L Triana, N Martono |
2021 |
45 |
Policies to Protect Children during the Pandemic in Indonesia: Between Expectation and Reality |
TR Wulan, S Dadan, N Martono, AP Primadata, A Ihsan |
2023 |
46 |
BIAS KELAS DALAM VIDEO PEMBELAJARAN TV EDUKASI KEMENDIKBUD |
S Murtafiah, N Martono, TR Widyastuti |
2023 |
47 |
Studi Kehidupan Anak Korban Pandemi Covid-19 di Kabupaten Purbalingga |
PZ Azizah, N Martono, S Dadan, AP Primadata, TR Wulan |
2023 |
48 |
Minat Mahasiswa Asli Banyumas Berbahasa Banyumasan di Tengah Arus Transkultural pada Mahasiswa Unsoed |
RS Rahayu, I Santosa, N Martono |
2023 |
49 |
SEKOLAH-SEKOLAH ALTERNATIF DI PURWOKERTO DAN SEKITARNYA: INTERPRETASI TERHADAP KONSEP PENDIDIKAN PEMBEBASAN PAOLO FREIRE MELALUI KEARIFAN LOKAL |
H Restuadhi, R Dewi, N Martono |
2022 |
50 |
Pemberdayaan Masyarakat Berkebutuhan Khusus (Peningkatan Kesejahteraan Disabilitas Fisik di Linggasari, Kembaran, Banyumas) |
SM Pangesti, AP Primadata, N Martono |
2022 |
51 |
ANAK MISKIN DILARANG BERCERITA Mengungkap Wacana Kekerasan Simbolik, Kekuasaan, dan Dominasi Kelas Sosial dalam Cerita Anak |
R Isnania, N Martono, TR Widyastuti |
2021 |
52 |
Hubungan Jenis Kelamin dan Sosialisasi Gender dalam Keluarga dengan Persepsi Gender Siswa SMK Negeri 1 Purbalingga |
AN RAMADHANI |
2021 |
53 |
Perilaku Sehat Ibu Hamil dan Kematian Bayi: Perspektif Sosiologi Kesehatan |
S Dadan, N Martono, UT Wijayanti |
2021 |
54 |
Metode Kuantitatif |
AE Sarwono, A Handayani |
2021 |
55 |
The Relationship Between Use of Smartphone and Students Interest in Reading Book |
V Octaviani, N Martono |
2021 |
56 |
Pendidikan bukan tanpa masalah |
N Martono |
2021 |
57 |
The Relationship between Social Status and Students Consumptive Behaviour |
L Triana, N Martono |
2021 |
58 |
INDUSTRI BATIK SEBAGAI STRATEGI PENINGKATAN KEMANDIRIAN EKONOMI LANSIA |
KP Salsabiil, R Dewi, N Martono |
2020 |
59 |
STRATEGI BERTAHAN SMA SWASTA PILIHAN KEDUA MENGHADAPI KOMPETISI DALAM PENDIDIKAN |
FXW Nanang Martono, Elis Puspitasari |
2020 |
60 |
HABITUS ANAK DALAM BUKU SERI CERITA “KECIL-KECIL PUNYA KARYA” |
R Isnania, N Martono, TR Widyastuti |
2020 |
61 |
Anak Miskin Boleh Berprestasi |
N Martono, E Puspitasari, S Dadan, M Mintarti, A Naraditya |
2020 |
62 |
The Strategy of Poor Students Dealing with The Home-Learning System |
N Martono, NK Naura, R Isnania, L Lisnawati, R Nugraheni |
2020 |
63 |
Dasar-dasar Logika Sebuah Intisari Metode berfikir Logis dan Kritis |
N Martono |
2020 |
64 |
Portrait of Maulana's Life: A Wealthy, Independent, and Outstanding Student |
N Izah, N Martono, M Mintarti |
2020 |
65 |
Symbolic Violence in Children’s Stories: Content Analysis in Bobo Magazine |
R Isnania, N Martono, TR Widyastuti |
2020 |
66 |
Hubungan Status Sosial Ekonomi dengan Modal Sosial Siswa SMA di Purwokerto |
U Wuryanti, N Martono, M Mintarti |
2020 |
67 |
Hubungan Sosialisasi Gender dalam Keluarga dengan Persepsi Gender Siswa SMK |
AN Ramadhani, N Martono, TR Widyastuti |
2020 |
68 |
Kekerasan Simbolik dalam Cerita Anak: Analisis Isi pada Majalah Bobo |
R Isnania, N Martono, TR Widyastuti |
2020 |
69 |
Auteurs–Nanang Martono |
R des Cahiers d’Outre-mer |
2020 |
70 |
Kontestasi Habitus di Sekolah Publik |
N Martono, E Puspitasari, M Mintarti, S Dadan |
2019 |
71 |
KETIKA SI MISKIN BERADA DI SEKOLAH FAVORIT |
N Martono |
2019 |
72 |
Sekolah inklusi sebagai arena kekerasan simbolik |
N Martono |
2019 |
73 |
Multikulturalisme dalam Zonasi |
N Martono |
2019 |
74 |
Metode penelitian kuantitatif |
LM Jannah |
2019 |
75 |
Dasar-dasar Logika |
N Martono, D Shodiq |
2018 |
76 |
Kekerasan Simbolik di Sekolah: sebuah Ide Sosiologi Pendidikan Pierre Bourdieu |
N Martono |
2017 |
77 |
Sekolah Publik VS Sekolah Privat |
M Nanang |
2017 |
78 |
PENINGKATAN STANDAR OUTCOME LEARNING FRANCE LANGUE ÃTRANGÃRE (FLE) MENGARAH PADA SERTIFIKASI DELF DI SMAN 4 PURWOKERTO BE... |
T Asiati, N Martono, T Wahyu |
2017 |
79 |
PENINGKATAN STANDAR OUTCOME LEARNING FRANCE LANGUE ÃTRANGÃRE (FLE) MENGARAH PADA SERTIFIKASI DELF DI SMAN 4 PURWOKERTO BERBASIS CULTURETHÃQUE |
T Asiati, N Martono, T Wahyu |
2017 |
80 |
Jalan Raya: Tempat Efektif Mendidik Karakter |
N Martono |
2017 |
81 |
Sekolah publik vs sekolah privat: dalam wacana kekuasaan, demokrasi, dan liberalisasi pendidikan |
N Martono |
2017 |
82 |
La réduction des inégalités de genre dans l’éducation en Indonésie à «l’ère des réformes». Focus sur l’Indonésie. Entretien Nanang Martono, Aline Henninger et Ãmilie Ponceaud |
N Martono, A Henninger, Ã Ponceaud |
2017 |
83 |
La réduction des inégalités de genre dans l’éducation en Indonésie à «l’ère des réformes» |
N Martono, Ã Ponceaud |
2017 |
84 |
Sekolah Public Vs Sekolah Privat |
M Nanang |
2017 |
85 |
PENINGKATAN STANDAR OUTCOME LEARNING FRANCE LANGUE ÃTRANGÃRE (FLE) MENGARAH PADA SERTIFIKASI DELF DI SMAN 4 PURWOKERTO BERBASIS CULTURETHÃQUE |
T Asiati, N Martono, T Wahyu |
2017 |
86 |
La réduction des inégalités de genre dans l’éducation en Indonésie à «l’ère des réformes». Focus sur l’Indonésie. Entretien Nanang Martono, Aline Henninger et Ãmilie Ponceaud |
N Martono, A Henninger, Ã Ponceaud |
2017 |
87 |
Metode penelitian kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder |
N Martono |
2017 |
88 |
La réduction des inégalités de genre dans l’éducation en Indonésie à «l’ère des réformes»: Focus sur l’Indonésie. Entretien Nanang Martono, Aline Henninger et Ãmilie Ponceaud |
N Martono, A Henninger, Ã Ponceaud |
2017 |
89 |
Sosiologi Pendidikan |
M Suswandari |
2016 |
90 |
Statistik Sosial |
Anggaunitakiranantika |
2016 |
91 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial |
N Martono |
2016 |
92 |
La politique d'assurance de la qualité au lycée en Indonésie: le système d’accréditation, la perception du public, et la compétition |
N Martono |
2016 |
93 |
Sekolah (bukan) Penjara |
M Nanang |
2016 |
94 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Edisi Revisi 2 |
N Martono |
2016 |
95 |
La politique d'assurance de la qualité au lycée en Indonésie: le système d’accréditation, la perception du public, et la compétition |
N Martono |
2016 |
96 |
Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Data dan Analisis Data Sekunder |
N Martono |
2016 |
97 |
MetodePenelitian: Kuantitatif, Kualitatif, danPenelitianGabungan |
M Nanang |
2016 |
98 |
Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder, edisi revisi II Cet V; Jakarta: PT |
N Martono |
2016 |
99 |
Metode Penelitian Kuantitatif Edisi Revisi 2 |
N Martono |
2016 |
100 |
Sosiologi Perubahan Sosial Perspektif Klasik, Modern dan Poskolonial Edisi Revisi |
N Martono |
2016 |
101 |
Sosiologi Pendidikan Micahel Foucault Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan Seksualitas |
M Nanang |
2014 |
102 |
Metode Penelitian Kuantitatif edisi revisi 2, cet ke-4 |
N Martono |
2014 |
103 |
MetodePenelitianKuantitafEdisiRevisi 2 |
N Martono |
2014 |
104 |
Metode Penelitian Kuantitatif. Edisi Revisi 2 |
N Martono |
2014 |
105 |
Metode Penelitian Kuantitatif Ed Revisi 2 Cet. 4 |
N Martono |
2014 |
106 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis |
N Martono |
2014 |
107 |
sosiologi Pendidikan: Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan Seksualitas |
N Martono |
2014 |
108 |
Mimikri dan Hibriditas” dalam Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial, Nanang Martono |
HK Bhaba |
2014 |
109 |
Dunia Lebih Indah Tanpa Sekolah:(sampel halaman gratis) |
N Martono |
2014 |
110 |
Metode Penelitian Kuantitatif Edisi 2 |
N Martono |
2014 |
111 |
Dominasi Kekuasaan dalam Pendidikan: Tesis Bourdieu dan Foucault tentang Pendidikan |
N Martono |
2014 |
112 |
Metodelogi Penelitian Kuantitatif Analisis Dan Analisis Data Sekunder Edisi 2, Cetakan Pertama |
M Nanang |
2014 |
113 |
Sosiologi suatu perubahan |
N Martono |
2014 |
114 |
Sosiologi perubahan sosial persfektif klasik, moderen |
N Martono |
2014 |
115 |
Sosiololigi Perubahan Sosial |
M Nanang |
2014 |
116 |
Sosiologi pendidikan Michel Foucault: Pengetahuan, kekuasaan, disiplin, hukuman, dan seksualitas |
N Martono |
2014 |
117 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isis Dan Data Sekunder |
N Martono |
2014 |
118 |
Kurikulum Bias Kelas |
N Martono |
2014 |
119 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Analisis Isi dan Analisis Data Skunder, Jakarta: PT |
N Martono |
2014 |
120 |
Metodelogi penelitian kuantitatif analisis dan analisis data sekunder edisi revisi 2 |
M Nanang |
2014 |
121 |
SOSIOLOGI PENDIDIKAN MICHEL FOUCAULT: Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan Seksualitas (sampel halaman gratis) |
N Martono |
2014 |
122 |
edisi Revisi, Jakarta: PT |
N Martono, SPSP Klasik, P Modern, P Kolonial |
2014 |
123 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Edisi Revisi (PerspektifKlasik, Modern, Posmodern dan Poskolonial) |
N Martono |
2014 |
124 |
Sosiologi Pendidikan Michel Foucault Pengetahuan |
N Martono |
2014 |
125 |
Sosiologi Peruabahan Sosial: Perspektif Klasik, Modeen, Postmodern, dan Klasik |
N Martono |
2014 |
126 |
Sosiologi perubahan sosial: perspektif klasik, modern |
N Martono |
2014 |
127 |
Quantitative research methods: content analysis and secondary data analysis |
N Martono |
2014 |
128 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Ed. Revisi 2, Cet. 4 |
N Martono |
2014 |
129 |
KEKERASAN SIMBOLIK DI SEKOLAH: Sebuah Ide Sosiologi Pendidikan Pierre Bourdieu (sampel halaman gratis) |
N Martono |
2012 |
130 |
Perspektif Klasik |
N Martono, SP Sosial |
2012 |
131 |
Sekolah, Keluarga, dan Pergaulan Bebas Remaja (Kajian tentang Pencegahan Pergaulan Bebas di SMTA Berbasis Agama Islam dan Kalangan Orang Tua Siswa) |
M Mintarti, N Martono, E Puspitasari |
2012 |
132 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Data Sekunder Edisi Revisi |
N Martono |
2012 |
133 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik |
N Martono |
2012 |
134 |
Implementasi Pendidikan Islam: Catatan Pembaharuan Sistem Pendidikan Nasional |
N Martono |
2012 |
135 |
Deskripsi Habitus Dalam Buku Sekolah Elektronik IPS Sekolah Dasar |
N Martono |
2012 |
136 |
Metode Penelitian Kuantitatif (Teori dan Aplikasi) |
B Heriyanto |
2012 |
137 |
Sosiologi perubahan sosial: Perspektif klasik, modern, posmodern, dan poskolonial (sampel halaman) |
N Martono |
2012 |
138 |
Metode penelitan kuantitatif; analisis isi dan sekunder |
N Martono |
2012 |
139 |
Kekerasan simbolik di sekolah: sebuah ide sosiologi pendidikan Pierre Bourdieu: dominasi kelas dan kapitalisasi gaya baru melalui buku pelajaran |
N Martono |
2012 |
140 |
Perspektif Klasik, Modern, Postmodern dan Poskolonial, Jakarta, PT |
N Martono, SP Sosial |
2012 |
141 |
Penelitian Kuantatif: Analisis Isi dan Analisis Data |
N Martono |
2012 |
142 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis isi dan Data Sekunder Edisi Revisi |
N Martono |
2012 |
143 |
Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder, Jakarta, PT |
M Nanang |
2012 |
144 |
Sosiologi Pendidikan Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan seksualitas |
N Martono |
2012 |
145 |
Kekerasan Simbolik di Sekolah, Sebuah Ide Sosiologi Pendidikan Piere Bourdieu, Dominasi Kelas dan Kapitalisasi Gaya Baru Melalui Buku Pelajaran |
N Martono |
2012 |
146 |
Sociology of Social Change, Classical Modern, Postmodern, and Postcolonial Perspectives |
N Martono |
2012 |
147 |
Metode Penelitian Kuantitatif Jakarta: PT Raya Grafindo Persada |
N Martono |
2012 |
148 |
Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial |
N Martono, SP Sosial |
2012 |
149 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif |
M Nanang |
2012 |
150 |
Kekerasan Simbolik di Sekolah |
M Nanang |
2012 |
151 |
Model Penelitian Kuantitatif |
N Martono |
2012 |
152 |
Implementassi Pendidikan Islam catatan Pembaharuan Sistem Penddidikan Nasional |
N Martono |
2012 |
153 |
Symbolic Violence in Schools; An Ideology of the Sociology of Education Pierre Bourdieu |
N Martono |
2012 |
154 |
Metode Penelitian: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder |
N Martono |
2012 |
155 |
Metode Kuantitatif |
B Bungin |
2011 |
156 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder (Edisi Revisi) Jakarta: PT |
N Martono |
2011 |
157 |
Sosisologi Perubahan Sosial dalam Perspektif klasik, modern dan Poskolonial |
N Martono |
2011 |
158 |
Sosiologi The Basics.[Penerjemah: Nanang Martono & Sisworo] |
K Plummer |
2011 |
159 |
Sociology: the Basics. Terjemahan Nanang Martono dan Sisworo |
K Plummer |
2011 |
160 |
Metode Penelitian Kuantitatif’’. Jakarta: PT. Grafindo Persada |
M Nanang |
2011 |
161 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Sekunder, Ed |
N Martono |
2011 |
162 |
Sociology Social Change |
N Martono |
2011 |
163 |
Metode penelitian kuantitaif analisis isi dan data sekunder |
M Nanang |
2011 |
164 |
Sosiologi Perubahan Sosial (Edisi Revisi) |
N Martono |
2011 |
165 |
Sosiologi perubahan sosial: Perspektif klasik, Modern, Postmoderm, dan Psikoanalisis |
N Martono |
2011 |
166 |
Metode Penelitian Kualitatif Analisis Dan Analisis Data sekunder |
N Martono |
2011 |
167 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Psotmodern, Poskolonial |
M Nanang |
2011 |
168 |
Sosiologi: The Basics, terj |
K Plummer |
2011 |
169 |
Model Penelitian Kuantitatif |
N Martono |
2011 |
170 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder, Cetakan ke-2 |
N Martono |
2011 |
171 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data SekunderEd |
M Nanang |
2011 |
172 |
Sosiologi: the basic |
K Plummer, S Martono |
2011 |
173 |
Metode Penelitian Kuantitatif, edisi revisi |
N Martono |
2011 |
174 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif, klasik, modem, postmodem dan Poskolonial |
N Martono |
2011 |
175 |
Metode Penenlitian Kuantitatif Analisis Data Sekunder |
M Nanang |
2011 |
176 |
Sosiologi Perubahan Sosial PerspektifKlasik, Modern, Postmodern, dan Psiko analisis |
N Martono |
2011 |
177 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Analisis Dan Analisis Data Sekunder, Depok: PT |
N Martono |
2011 |
178 |
Sosiologi The Basics |
K Plumer |
2011 |
179 |
Implementasi Sistem Pendidikan Islam: Catatan Pembaruan Sistem Pendidikan Nasional |
N Martono |
2011 |
180 |
Sosiologi Perubahan Social,(Perspektif Klasik, Modern, Postmodern, dan Psikologi), Jakarta: PT |
N Martono |
2011 |
181 |
Sosiologi Suatu Pengantar (Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial) |
N Martono |
2011 |
182 |
Metode Analisis Data |
R Tahir |
2011 |
183 |
perspektif Klasik |
N Martono, SP Sosial |
2011 |
184 |
Metode Penelitian Kuantitatif Cet. II |
M Nanang |
2011 |
185 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik |
N Martono |
2011 |
186 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial |
M Nanang |
2011 |
187 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder |
M Nanang |
2011 |
188 |
Metode Penelitian Kuantitatif (Analisis Isi dan Data Skunder) Edisi Revisi |
M Nanang |
2011 |
189 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder. rev. ed. Jakarta: Rajawali PersPeraturan Bersama Menteri Pendidikan Nasional & Kepala BKN No: 3 |
N Martono |
2011 |
190 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data |
N Martono |
2011 |
191 |
Metode Penelitian Kuantitatif, PT |
B Prasetyo, LM Jannah |
2010 |
192 |
Statistik Sosial: Teori dan Aplikasi Program SPSS |
N Martono |
2010 |
193 |
Pendidikan Bukan Tanpa Masalah: Mengurai Problematika Pendidikan dari Perspektif Sosiologi |
N Martono |
2010 |
194 |
Analisis isi dan analisis data sekunder |
N Martono |
2010 |
195 |
Karakteristik lapangan pekerjaan: Analisis isi iklan lowongan kerja di media surat kabar |
N Martono |
2010 |
196 |
Pendidikan Bukan Tanpa Masalah |
N Martono |
2010 |
197 |
Metode Penelitian Kuantitatif (Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder) Edisi Revisi |
M Nanang |
2010 |
198 |
Kritik Sosial Terhadap Praktik Pendidikan Dalam Film “Laskar Pelangi” |
N Martono |
2010 |
199 |
Pendidikan Bukan Tanpa Masalah. Mengungkap Problematika Pendidikan dari Perspektif Pendidikan |
N Martono |
2010 |
200 |
Metode Penelitian Kuantitatif. Cetakan Pertama |
N Martono |
2010 |
201 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Analisis Isi dan |
N Martono |
2010 |
202 |
Metode penelitian kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder (sampel halaman gratis) |
N Martono |
2010 |
203 |
Mengungkap Problematika Pendidikan dari Perspektif Sosiologi |
N Martono, PBT Masalah |
2010 |
204 |
KRITIK SOSIAL TERHADAP PRAKTIK PENDIDIKAN DALAM FLM “LASKAR PELANGI” |
N Martono |
2010 |
205 |
Perspektif Konflik mengenai Sekolah Gratis atau Sekolah Dibantu BOS: Sebuah Evaluasi Kebijakan |
N Martono |
2010 |
206 |
Metode Penelitian Kuantitatif (Kedua) |
N Martono |
2010 |
207 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Edisi Revisi ke-2 |
N Martono |
2010 |
208 |
Metode Penelitian Kuatitatif (Analisis Isi fan Analisis Skunder) |
N Martono |
2010 |
209 |
Metode Penelitian Hukum, Jakarta |
B Sunggono |
2010 |
210 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Edisi Revisi: PT |
M Nanang |
2010 |
211 |
Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi Dan Analisis Skunder |
N Martono |
2010 |
212 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data |
N Martono |
2010 |
213 |
Metode penelitian Kuantitatif: analisis isi da adanilis data sekunder |
N Martono |
2010 |
214 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder,(cet, ke-2, Jakarta |
N Martono |
2010 |
215 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif Edisi Revisi |
N Martono |
2010 |
216 |
Metode Penelitian Kuantitaif, Edisi Kedua |
N Martono |
2010 |
217 |
Metode Penelitian Kualitatif |
M Deddy |
2010 |
218 |
Metode Kuantitaif Analisis Isi Dan Analisis Data Sekunder |
N Martono |
2010 |
219 |
Metode penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada |
M Nanang |
2010 |
220 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis isi dan Analisis Data Jakarta: PT |
N Martono |
2010 |
221 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif |
Z Arifin |
2010 |
222 |
Kritik Sosial Terhadap Praktik Pendidikan Dalam Film †œLaskar Pelangi†|
N Martono |
2010 |
223 |
Implementasi Sistem Pendidikan Islam: Catatan pembaruan Sistem Pendidikan Nasional di Era Global |
N Martono |
2010 |
224 |
Metode Penelitian Kuantitatif Data Sekunder |
N Martono |
2010 |
225 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Data Primer dan Sekunder |
N Martono |
2010 |
226 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Jakarta: PT |
N Martono |
2010 |
227 |
Teori dan Aplikasi Program SPSS |
N Martono, S Sosial |
2010 |
228 |
Metode Kuantitatif Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder |
N Martono |
2010 |
229 |
Metode Penelitian Kuantitatif (Analisis Isi dan Data Sekunder) |
N Markono |
2010 |
230 |
Metode Penelitian Kuantitatif (Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder) Edisi Revisi Kedua |
N Martono |
2010 |
231 |
Metode penelitian kuantitatif |
N Martono |
2010 |
232 |
Pendidikan Bukan Tanpa Masalah: Mengungkapkan Problematika dari Perspektif Sosiologi |
N Martono |
2010 |
233 |
Metodologi Penelitian: Analisis Isi dan Analisis Data sekunder |
M Nanang |
2010 |
234 |
Media Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder |
N Martono |
2010 |
235 |
Metode Penelitian Kuantitatif Edisi Revisi 2 |
N Martono |
2010 |
236 |
Pendidikan Bukan Tanpa Masalah: Mengungkap Problematika dari Perspektif Sosiologi |
N Martono |
2010 |
237 |
Upaya Mewujudkan Sekolah Bertaraf Internasional Berbasis Potensi Lokal |
N Martono |
2009 |
238 |
Sosiologi Perubahan Sosial, Prespektik Klasik, Modern, Postmodern, Poskolonial |
M Nanang |
2009 |
239 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder. Jakarta |
N Martono |
2009 |
240 |
Upaya Peningkatan Partisipasi Mahasiswa dalam Proses Pembelajaran Mata Kuliah Sosiologi Pendidikan melalui Metode Peer Teaching dan Brainstorming |
N Martono |
2008 |
241 |
2o11. Sosiologi Perubahan Sosial: Perspetif Klasik, Modren, Post Modern dan Post kolonial |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
242 |
Pendidikan nilai di PKBM" Argowilis": studi mengenai proses pendidikan nilai di PKBM" Argowilis" Banyumas Jawa Tengah |
N Martono |
2008 |
243 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Analisis Isi dan Data Sekunder Edisi Revisi |
N Martono |
2008 |
244 |
Quantitative Research Methods |
B Burhan |
2008 |
245 |
Pendidikan nilai di PKBM |
N Martono |
2008 |
246 |
Metodologi penelitian kuantitatif |
WK Carter |
2008 |
247 |
Metode penelitian kualitatif |
B Bungin |
2006 |
248 |
Dasar-dasar logika |
SA Surajiyo, S Andiani |
2006 |
249 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Jakarta: PT |
ML Jannah, B Prasetyo |
2005 |
250 |
Nanang martono |
LTS Sosiologi |
2002 |
251 |
Kriminologi, Jakarta: PT |
T Santoso, EA Zulfa |
2001 |
252 |
Kritik Sosial dalam Praktik Pendidikan dalam Film Laskar Pelangi |
N Martono |
2000 |
253 |
Sosiologi dan Perubahan Sosial |
N Martono |
1995 |
254 |
KEKERASAN SIMBOLIK DI SEKOLAH |
KG Baru |
Tahun Belum Diisi |
255 |
Menulis Artikel dalam Jurnal Ilmiah |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
256 |
IMPLEMENTASI SISTEM PENDIDIKAN ISLAM |
N FADILAH |
Tahun Belum Diisi |
257 |
KARAKTERISTIK LAPANGAN PEKERJAAN |
H Kompas, S Merdeka, N Martono |
Tahun Belum Diisi |
258 |
Perspektif Konflik Mengenai Sekolah Gratis Atau Sekolah Dibantu Bos |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
259 |
MENGHENTIKAN BUDAYA KORUPSI1 |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
260 |
REFLEKSI PENDIDIKAN NASIONAL |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
261 |
20l0 |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
262 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial. 2011 |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
263 |
Metode Penelitian Kuantitatif.(2016) |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
264 |
Sosiologi Pendidikan Pengetahuan |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
265 |
2o11. Sosiologi Perubahan Sosial: Perspetif Klasik, Modren, Post Modern dan Post kolonial |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
266 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis isi dan Analisa data Sekunder, Edisi 2 |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
267 |
Metode Penelitian Kuantitatif 2012 |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
268 |
Quantitative Research Methods and Content Analysis of secondary Data Analysis, Ed |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
269 |
Kekerasan Simbolik dalam Cerita Anak: Analisis Isi pada Majalah Bobo |
R Isnania, N Martono, TR Widyastuti |
Tahun Belum Diisi |
270 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modrn, Pasmodrn Dan Pas Kolonial |
M Nanang |
Tahun Belum Diisi |
271 |
IMPLEMENTASI SISTEM PENDIDIKAN ISLAM |
N FADILAH |
Tahun Belum Diisi |
272 |
Metode Penelitian Kuantitatif, Edisi revisi 2, Cet |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
273 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modrn, Pasmodrn Dan Pas Kolonial |
M Nanang |
Tahun Belum Diisi |
274 |
Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis isi dan Analisa data Sekunder, Edisi 2 |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |
275 |
KERASAN SIMBOLIK DI SEKOLAH: SEBUAH PEMIKIRAN PIERRE BOURDIUE TENTANG HABITUS DALAM PENDIDIKAN NANANG MARTONO |
SPT Utami |
Tahun Belum Diisi |
276 |
Metode Penelitian Kuantitatif Cet |
M Nanang |
Tahun Belum Diisi |
277 |
The Strategy of Poor Students Dealing with The Home-Learning System |
N Martono, NKN Lisnawati, R Isnania, R Nugraheni |
Tahun Belum Diisi |
278 |
Sosiologi Perubahan Sosial: Persfektif Kalsik, Modern, Postmodern dan Poskolonial. 2012 |
N Martono |
Tahun Belum Diisi |