Detail Google Scholar - NANANG MARTONO

Total Dokumen

241

Total Sitasi

12852

Total Dokumen Disitasi

153

Daftar Publikasi Google Scholar

No Judul Penulis Tahun
1 Sosiolog Perubahan Social. Perspektif Klasik, Modern, Postmodern N Martono 2016
2 Metode Penelitian Sosial: Konsep-konsep Kunci N Martono 2015
3 Sekolah bukan Penjara: Menggugat Dominasi Kekuasaan atas Pendidikan N Martono 2015
4 Kesengkarutan pengelolaan beasiswa (Media Indonesia, 13 November 2015, pp. 6) N Martono 2015
5 Metode Penelitian Kuantitatif Teori & Aplikasi M Nanang 2015
6 Metode Penelitian Kuantitatif Teori dan Aplikasi N Martono 2015
7 Metode Penelitian Sosial. Konsep-konsep Kunci. Jakarta N Martono 2015
8 Metode Penelitian Sosial, Jakarta: PT N Martono 2015
9 Metodologi Penelitian Sosial, Jakarta N Martono 2015
10 Metode Penelitian Sosial: Konsep-konsep Kunci (Sampel halaman) N Martono 2015
11 Metode Penelitian Sosial M Nanang 2015
12 Metode Peneltian Sosial, Konsep dan Kunci N Martono 2015
13 Penelitian Sosial Konsep-Konsep Kunci N Martono 2015
14 Metode Penelitian Sosial, jakarta N Martono 2015
15 Sosiologi Pendidikan Michel Foucault M Nanang 2014
16 Dunia Lebih Indah Tanpa Sekolah N Martono 2014
17 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern N Martono 2013
18 Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi Dan Analisa Data N Martono 2013
19 Sosiologi The Basic, terj K Plummer 2013
20 Mitos Sekolah Favorit N Martono 2013
21 Metode penelitian kuantitatif: Analisis isi dan analisis data sekunder N Martono 2012
22 Metodologi Penelitian Kuantitatif W Purnomo 2011
23 Sosiologi perubahan sosial M Nanang 2011
24 cetakan ke2 N Martono 2011
25 Quantitative research methods N Martono 2011
26 Metode Penelitian Kuantatif N Martono 2010
27 KEKERASAN SIMBOLIK DI SEKOLAH KG Baru Tahun Belum Diisi
28 Sosiologi Pendidikan Pengetahuan N Martono Tahun Belum Diisi
29 Metode Penelitian Kuantitatif 2012 N Martono Tahun Belum Diisi
30 Menulis Artikel dalam Jurnal Ilmiah N Martono Tahun Belum Diisi
31 MENGHENTIKAN BUDAYA KORUPSI1 N Martono Tahun Belum Diisi
32 REFLEKSI PENDIDIKAN NASIONAL N Martono Tahun Belum Diisi
33 Metode Penelitian Sosial: Konsep-konsep Kunci. Kata Pengantar: Willian L N Martono Tahun Belum Diisi
34 Metode Penelitian Sekunder N Martono Tahun Belum Diisi
35 Sosiologi Pendidikan Michel Foucault: Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman dan Seksualitas N Martono 2014
36 Sosiologi Pendidikan, Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan Seksualitas N Martono 2014
37 Analisis isi dan analisis data sekunder N Martono 2014
38 Metode Penelitian Kuantitatif (revisi ke) M Nanang 2014
39 Edisi Revisi 2 N Martono 2014
40 Dominasi kekuasaan dalam pendidikan F tentang Pendidikan 2014
41 Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder . PT RajaGrafindo Persada N Martono 2014
42 Entrepreneurial Perception and Motivation of Vocational High School Students in Purwokerto NK NAURA, N MARTONO, E PUSPITASARI 2021
43 Kekerasan Simbolik Di Sekolah-Rajawali Pers N Martono 2021
44 The Relationship between Social Status and Students’ Consumptive Behaviour L Triana, N Martono 2021
45 Policies to Protect Children during the Pandemic in Indonesia: Between Expectation and Reality TR Wulan, S Dadan, N Martono, AP Primadata, A Ihsan 2023
46 BIAS KELAS DALAM VIDEO PEMBELAJARAN TV EDUKASI KEMENDIKBUD S Murtafiah, N Martono, TR Widyastuti 2023
47 Studi Kehidupan Anak Korban Pandemi Covid-19 di Kabupaten Purbalingga PZ Azizah, N Martono, S Dadan, AP Primadata, TR Wulan 2023
48 Minat Mahasiswa Asli Banyumas Berbahasa Banyumasan di Tengah Arus Transkultural pada Mahasiswa Unsoed RS Rahayu, I Santosa, N Martono 2023
49 SEKOLAH-SEKOLAH ALTERNATIF DI PURWOKERTO DAN SEKITARNYA: INTERPRETASI TERHADAP KONSEP PENDIDIKAN PEMBEBASAN PAOLO FREIRE MELALUI KEARIFAN LOKAL H Restuadhi, R Dewi, N Martono 2022
50 Pemberdayaan Masyarakat Berkebutuhan Khusus (Peningkatan Kesejahteraan Disabilitas Fisik di Linggasari, Kembaran, Banyumas) SM Pangesti, AP Primadata, N Martono 2022
51 ANAK MISKIN DILARANG BERCERITA Mengungkap Wacana Kekerasan Simbolik, Kekuasaan, dan Dominasi Kelas Sosial dalam Cerita Anak R Isnania, N Martono, TR Widyastuti 2021
52 Hubungan Jenis Kelamin dan Sosialisasi Gender dalam Keluarga dengan Persepsi Gender Siswa SMK Negeri 1 Purbalingga AN RAMADHANI 2021
53 Perilaku Sehat Ibu Hamil dan Kematian Bayi: Perspektif Sosiologi Kesehatan S Dadan, N Martono, UT Wijayanti 2021
54 Metode Kuantitatif AE Sarwono, A Handayani 2021
55 The Relationship Between Use of Smartphone and Students Interest in Reading Book V Octaviani, N Martono 2021
56 Pendidikan bukan tanpa masalah N Martono 2021
57 The Relationship between Social Status and Students Consumptive Behaviour L Triana, N Martono 2021
58 INDUSTRI BATIK SEBAGAI STRATEGI PENINGKATAN KEMANDIRIAN EKONOMI LANSIA KP Salsabiil, R Dewi, N Martono 2020
59 STRATEGI BERTAHAN SMA SWASTA PILIHAN KEDUA MENGHADAPI KOMPETISI DALAM PENDIDIKAN FXW Nanang Martono, Elis Puspitasari 2020
60 HABITUS ANAK DALAM BUKU SERI CERITA “KECIL-KECIL PUNYA KARYA” R Isnania, N Martono, TR Widyastuti 2020
61 Anak Miskin Boleh Berprestasi N Martono, E Puspitasari, S Dadan, M Mintarti, A Naraditya 2020
62 The Strategy of Poor Students Dealing with The Home-Learning System N Martono, NK Naura, R Isnania, L Lisnawati, R Nugraheni 2020
63 Dasar-dasar Logika Sebuah Intisari Metode berfikir Logis dan Kritis N Martono 2020
64 Portrait of Maulana's Life: A Wealthy, Independent, and Outstanding Student N Izah, N Martono, M Mintarti 2020
65 Symbolic Violence in Children’s Stories: Content Analysis in Bobo Magazine R Isnania, N Martono, TR Widyastuti 2020
66 Hubungan Status Sosial Ekonomi dengan Modal Sosial Siswa SMA di Purwokerto U Wuryanti, N Martono, M Mintarti 2020
67 Hubungan Sosialisasi Gender dalam Keluarga dengan Persepsi Gender Siswa SMK AN Ramadhani, N Martono, TR Widyastuti 2020
68 Kekerasan Simbolik dalam Cerita Anak: Analisis Isi pada Majalah Bobo R Isnania, N Martono, TR Widyastuti 2020
69 Auteurs–Nanang Martono R des Cahiers d’Outre-mer 2020
70 Kontestasi Habitus di Sekolah Publik N Martono, E Puspitasari, M Mintarti, S Dadan 2019
71 KETIKA SI MISKIN BERADA DI SEKOLAH FAVORIT N Martono 2019
72 Sekolah inklusi sebagai arena kekerasan simbolik N Martono 2019
73 Multikulturalisme dalam Zonasi N Martono 2019
74 Metode penelitian kuantitatif LM Jannah 2019
75 Dasar-dasar Logika N Martono, D Shodiq 2018
76 Kekerasan Simbolik di Sekolah: sebuah Ide Sosiologi Pendidikan Pierre Bourdieu N Martono 2017
77 Sekolah Publik VS Sekolah Privat M Nanang 2017
78 PENINGKATAN STANDAR OUTCOME LEARNING FRANCE LANGUE ÉTRANGÈRE (FLE) MENGARAH PADA SERTIFIKASI DELF DI SMAN 4 PURWOKERTO BE... T Asiati, N Martono, T Wahyu 2017
79 PENINGKATAN STANDAR OUTCOME LEARNING FRANCE LANGUE ÉTRANGÈRE (FLE) MENGARAH PADA SERTIFIKASI DELF DI SMAN 4 PURWOKERTO BERBASIS CULTURETHÈQUE T Asiati, N Martono, T Wahyu 2017
80 Jalan Raya: Tempat Efektif Mendidik Karakter N Martono 2017
81 Sekolah publik vs sekolah privat: dalam wacana kekuasaan, demokrasi, dan liberalisasi pendidikan N Martono 2017
82 La réduction des inégalités de genre dans l’éducation en Indonésie à «l’ère des réformes». Focus sur l’Indonésie. Entretien Nanang Martono, Aline Henninger et Émilie Ponceaud N Martono, A Henninger, É Ponceaud 2017
83 La réduction des inégalités de genre dans l’éducation en Indonésie à «l’ère des réformes» N Martono, É Ponceaud 2017
84 Sekolah Public Vs Sekolah Privat M Nanang 2017
85 PENINGKATAN STANDAR OUTCOME LEARNING FRANCE LANGUE ÉTRANGÈRE (FLE) MENGARAH PADA SERTIFIKASI DELF DI SMAN 4 PURWOKERTO BERBASIS CULTURETHÈQUE T Asiati, N Martono, T Wahyu 2017
86 La réduction des inégalités de genre dans l’éducation en Indonésie à «l’ère des réformes». Focus sur l’Indonésie. Entretien Nanang Martono, Aline Henninger et Émilie Ponceaud N Martono, A Henninger, É Ponceaud 2017
87 Metode penelitian kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder N Martono 2017
88 La réduction des inégalités de genre dans l’éducation en Indonésie à «l’ère des réformes»: Focus sur l’Indonésie. Entretien Nanang Martono, Aline Henninger et Émilie Ponceaud N Martono, A Henninger, É Ponceaud 2017
89 Sosiologi Pendidikan M Suswandari 2016
90 Statistik Sosial Anggaunitakiranantika 2016
91 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial N Martono 2016
92 La politique d'assurance de la qualité au lycée en Indonésie: le système d’accréditation, la perception du public, et la compétition N Martono 2016
93 Sekolah (bukan) Penjara M Nanang 2016
94 Metode Penelitian Kuantitatif, Edisi Revisi 2 N Martono 2016
95 La politique d'assurance de la qualité au lycée en Indonésie: le système d’accréditation, la perception du public, et la compétition N Martono 2016
96 Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Data dan Analisis Data Sekunder N Martono 2016
97 MetodePenelitian: Kuantitatif, Kualitatif, danPenelitianGabungan M Nanang 2016
98 Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder, edisi revisi II Cet V; Jakarta: PT N Martono 2016
99 Metode Penelitian Kuantitatif Edisi Revisi 2 N Martono 2016
100 Sosiologi Perubahan Sosial Perspektif Klasik, Modern dan Poskolonial Edisi Revisi N Martono 2016
101 Sosiologi Pendidikan Micahel Foucault Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan Seksualitas M Nanang 2014
102 Metode Penelitian Kuantitatif edisi revisi 2, cet ke-4 N Martono 2014
103 MetodePenelitianKuantitafEdisiRevisi 2 N Martono 2014
104 Metode Penelitian Kuantitatif. Edisi Revisi 2 N Martono 2014
105 Metode Penelitian Kuantitatif Ed Revisi 2 Cet. 4 N Martono 2014
106 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis N Martono 2014
107 sosiologi Pendidikan: Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan Seksualitas N Martono 2014
108 Mimikri dan Hibriditas” dalam Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial, Nanang Martono HK Bhaba 2014
109 Dunia Lebih Indah Tanpa Sekolah:(sampel halaman gratis) N Martono 2014
110 Metode Penelitian Kuantitatif Edisi 2 N Martono 2014
111 Dominasi Kekuasaan dalam Pendidikan: Tesis Bourdieu dan Foucault tentang Pendidikan N Martono 2014
112 Metodelogi Penelitian Kuantitatif Analisis Dan Analisis Data Sekunder Edisi 2, Cetakan Pertama M Nanang 2014
113 Sosiologi suatu perubahan N Martono 2014
114 Sosiologi perubahan sosial persfektif klasik, moderen N Martono 2014
115 Sosiololigi Perubahan Sosial M Nanang 2014
116 Sosiologi pendidikan Michel Foucault: Pengetahuan, kekuasaan, disiplin, hukuman, dan seksualitas N Martono 2014
117 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isis Dan Data Sekunder N Martono 2014
118 Kurikulum Bias Kelas N Martono 2014
119 Metode Penelitian Kuantitatif, Analisis Isi dan Analisis Data Skunder, Jakarta: PT N Martono 2014
120 Metodelogi penelitian kuantitatif analisis dan analisis data sekunder edisi revisi 2 M Nanang 2014
121 SOSIOLOGI PENDIDIKAN MICHEL FOUCAULT: Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan Seksualitas (sampel halaman gratis) N Martono 2014
122 edisi Revisi, Jakarta: PT N Martono, SPSP Klasik, P Modern, P Kolonial 2014
123 Sosiologi Perubahan Sosial: Edisi Revisi (PerspektifKlasik, Modern, Posmodern dan Poskolonial) N Martono 2014
124 Sosiologi Pendidikan Michel Foucault Pengetahuan N Martono 2014
125 Sosiologi Peruabahan Sosial: Perspektif Klasik, Modeen, Postmodern, dan Klasik N Martono 2014
126 Sosiologi perubahan sosial: perspektif klasik, modern N Martono 2014
127 Quantitative research methods: content analysis and secondary data analysis N Martono 2014
128 Metode Penelitian Kuantitatif, Ed. Revisi 2, Cet. 4 N Martono 2014
129 KEKERASAN SIMBOLIK DI SEKOLAH: Sebuah Ide Sosiologi Pendidikan Pierre Bourdieu (sampel halaman gratis) N Martono 2012
130 Perspektif Klasik N Martono, SP Sosial 2012
131 Sekolah, Keluarga, dan Pergaulan Bebas Remaja (Kajian tentang Pencegahan Pergaulan Bebas di SMTA Berbasis Agama Islam dan Kalangan Orang Tua Siswa) M Mintarti, N Martono, E Puspitasari 2012
132 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Data Sekunder Edisi Revisi N Martono 2012
133 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik N Martono 2012
134 Implementasi Pendidikan Islam: Catatan Pembaharuan Sistem Pendidikan Nasional N Martono 2012
135 Deskripsi Habitus Dalam Buku Sekolah Elektronik IPS Sekolah Dasar N Martono 2012
136 Metode Penelitian Kuantitatif (Teori dan Aplikasi) B Heriyanto 2012
137 Sosiologi perubahan sosial: Perspektif klasik, modern, posmodern, dan poskolonial (sampel halaman) N Martono 2012
138 Metode penelitan kuantitatif; analisis isi dan sekunder N Martono 2012
139 Kekerasan simbolik di sekolah: sebuah ide sosiologi pendidikan Pierre Bourdieu: dominasi kelas dan kapitalisasi gaya baru melalui buku pelajaran N Martono 2012
140 Perspektif Klasik, Modern, Postmodern dan Poskolonial, Jakarta, PT N Martono, SP Sosial 2012
141 Penelitian Kuantatif: Analisis Isi dan Analisis Data N Martono 2012
142 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis isi dan Data Sekunder Edisi Revisi N Martono 2012
143 Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder, Jakarta, PT M Nanang 2012
144 Sosiologi Pendidikan Pengetahuan, Kekuasaan, Disiplin, Hukuman, dan seksualitas N Martono 2012
145 Kekerasan Simbolik di Sekolah, Sebuah Ide Sosiologi Pendidikan Piere Bourdieu, Dominasi Kelas dan Kapitalisasi Gaya Baru Melalui Buku Pelajaran N Martono 2012
146 Sociology of Social Change, Classical Modern, Postmodern, and Postcolonial Perspectives N Martono 2012
147 Metode Penelitian Kuantitatif Jakarta: PT Raya Grafindo Persada N Martono 2012
148 Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial N Martono, SP Sosial 2012
149 Metodologi Penelitian Kuantitatif M Nanang 2012
150 Kekerasan Simbolik di Sekolah M Nanang 2012
151 Model Penelitian Kuantitatif N Martono 2012
152 Implementassi Pendidikan Islam catatan Pembaharuan Sistem Penddidikan Nasional N Martono 2012
153 Symbolic Violence in Schools; An Ideology of the Sociology of Education Pierre Bourdieu N Martono 2012
154 Metode Penelitian: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder N Martono 2012
155 Metode Kuantitatif B Bungin 2011
156 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder (Edisi Revisi) Jakarta: PT N Martono 2011
157 Sosisologi Perubahan Sosial dalam Perspektif klasik, modern dan Poskolonial N Martono 2011
158 Sosiologi The Basics.[Penerjemah: Nanang Martono & Sisworo] K Plummer 2011
159 Sociology: the Basics. Terjemahan Nanang Martono dan Sisworo K Plummer 2011
160 Metode Penelitian Kuantitatif’’. Jakarta: PT. Grafindo Persada M Nanang 2011
161 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Sekunder, Ed N Martono 2011
162 Sociology Social Change N Martono 2011
163 Metode penelitian kuantitaif analisis isi dan data sekunder M Nanang 2011
164 Sosiologi Perubahan Sosial (Edisi Revisi) N Martono 2011
165 Sosiologi perubahan sosial: Perspektif klasik, Modern, Postmoderm, dan Psikoanalisis N Martono 2011
166 Metode Penelitian Kualitatif Analisis Dan Analisis Data sekunder N Martono 2011
167 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Psotmodern, Poskolonial M Nanang 2011
168 Sosiologi: The Basics, terj K Plummer 2011
169 Model Penelitian Kuantitatif N Martono 2011
170 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder, Cetakan ke-2 N Martono 2011
171 Metodologi Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data SekunderEd M Nanang 2011
172 Sosiologi: the basic K Plummer, S Martono 2011
173 Metode Penelitian Kuantitatif, edisi revisi N Martono 2011
174 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif, klasik, modem, postmodem dan Poskolonial N Martono 2011
175 Metode Penenlitian Kuantitatif Analisis Data Sekunder M Nanang 2011
176 Sosiologi Perubahan Sosial PerspektifKlasik, Modern, Postmodern, dan Psiko analisis N Martono 2011
177 Metode Penelitian Kuantitatif, Analisis Dan Analisis Data Sekunder, Depok: PT N Martono 2011
178 Sosiologi The Basics K Plumer 2011
179 Implementasi Sistem Pendidikan Islam: Catatan Pembaruan Sistem Pendidikan Nasional N Martono 2011
180 Sosiologi Perubahan Social,(Perspektif Klasik, Modern, Postmodern, dan Psikologi), Jakarta: PT N Martono 2011
181 Sosiologi Suatu Pengantar (Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial) N Martono 2011
182 Metode Analisis Data R Tahir 2011
183 perspektif Klasik N Martono, SP Sosial 2011
184 Metode Penelitian Kuantitatif Cet. II M Nanang 2011
185 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik N Martono 2011
186 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial M Nanang 2011
187 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder M Nanang 2011
188 Metode Penelitian Kuantitatif (Analisis Isi dan Data Skunder) Edisi Revisi M Nanang 2011
189 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder. rev. ed. Jakarta: Rajawali PersPeraturan Bersama Menteri Pendidikan Nasional & Kepala BKN No: 3 N Martono 2011
190 Metodologi Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data N Martono 2011
191 Metode Penelitian Kuantitatif, PT B Prasetyo, LM Jannah 2010
192 Statistik Sosial: Teori dan Aplikasi Program SPSS N Martono 2010
193 Pendidikan Bukan Tanpa Masalah: Mengurai Problematika Pendidikan dari Perspektif Sosiologi N Martono 2010
194 Analisis isi dan analisis data sekunder N Martono 2010
195 Karakteristik lapangan pekerjaan: Analisis isi iklan lowongan kerja di media surat kabar N Martono 2010
196 Pendidikan Bukan Tanpa Masalah N Martono 2010
197 Metode Penelitian Kuantitatif (Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder) Edisi Revisi M Nanang 2010
198 Kritik Sosial Terhadap Praktik Pendidikan Dalam Film “Laskar Pelangi” N Martono 2010
199 Pendidikan Bukan Tanpa Masalah. Mengungkap Problematika Pendidikan dari Perspektif Pendidikan N Martono 2010
200 Metode Penelitian Kuantitatif. Cetakan Pertama N Martono 2010
201 Metode Penelitian Kuantitatif, Analisis Isi dan N Martono 2010
202 Metode penelitian kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder (sampel halaman gratis) N Martono 2010
203 Mengungkap Problematika Pendidikan dari Perspektif Sosiologi N Martono, PBT Masalah 2010
204 KRITIK SOSIAL TERHADAP PRAKTIK PENDIDIKAN DALAM FLM “LASKAR PELANGI” N Martono 2010
205 Perspektif Konflik mengenai Sekolah Gratis atau Sekolah Dibantu BOS: Sebuah Evaluasi Kebijakan N Martono 2010
206 Metode Penelitian Kuantitatif (Kedua) N Martono 2010
207 Metode Penelitian Kuantitatif, Edisi Revisi ke-2 N Martono 2010
208 Metode Penelitian Kuatitatif (Analisis Isi fan Analisis Skunder) N Martono 2010
209 Metode Penelitian Hukum, Jakarta B Sunggono 2010
210 Metode Penelitian Kuantitatif, Edisi Revisi: PT M Nanang 2010
211 Metode Penelitian Kuantitatif Analisis Isi Dan Analisis Skunder N Martono 2010
212 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data N Martono 2010
213 Metode penelitian Kuantitatif: analisis isi da adanilis data sekunder N Martono 2010
214 Metodologi Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder,(cet, ke-2, Jakarta N Martono 2010
215 Metodologi Penelitian Kuantitatif Edisi Revisi N Martono 2010
216 Metode Penelitian Kuantitaif, Edisi Kedua N Martono 2010
217 Metode Penelitian Kualitatif M Deddy 2010
218 Metode Kuantitaif Analisis Isi Dan Analisis Data Sekunder N Martono 2010
219 Metode penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada M Nanang 2010
220 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis isi dan Analisis Data Jakarta: PT N Martono 2010
221 Metodologi Penelitian Kuantitatif Z Arifin 2010
222 Kritik Sosial Terhadap Praktik Pendidikan Dalam Film †œLaskar Pelangi†N Martono 2010
223 Implementasi Sistem Pendidikan Islam: Catatan pembaruan Sistem Pendidikan Nasional di Era Global N Martono 2010
224 Metode Penelitian Kuantitatif Data Sekunder N Martono 2010
225 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Data Primer dan Sekunder N Martono 2010
226 Metode Penelitian Kuantitatif, Jakarta: PT N Martono 2010
227 Teori dan Aplikasi Program SPSS N Martono, S Sosial 2010
228 Metode Kuantitatif Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder N Martono 2010
229 Metode Penelitian Kuantitatif (Analisis Isi dan Data Sekunder) N Markono 2010
230 Metode Penelitian Kuantitatif (Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder) Edisi Revisi Kedua N Martono 2010
231 Metode penelitian kuantitatif N Martono 2010
232 Pendidikan Bukan Tanpa Masalah: Mengungkapkan Problematika dari Perspektif Sosiologi N Martono 2010
233 Metodologi Penelitian: Analisis Isi dan Analisis Data sekunder M Nanang 2010
234 Media Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder N Martono 2010
235 Metode Penelitian Kuantitatif Edisi Revisi 2 N Martono 2010
236 Pendidikan Bukan Tanpa Masalah: Mengungkap Problematika dari Perspektif Sosiologi N Martono 2010
237 Upaya Mewujudkan Sekolah Bertaraf Internasional Berbasis Potensi Lokal N Martono 2009
238 Sosiologi Perubahan Sosial, Prespektik Klasik, Modern, Postmodern, Poskolonial M Nanang 2009
239 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder. Jakarta N Martono 2009
240 Upaya Peningkatan Partisipasi Mahasiswa dalam Proses Pembelajaran Mata Kuliah Sosiologi Pendidikan melalui Metode Peer Teaching dan Brainstorming N Martono 2008
241 2o11. Sosiologi Perubahan Sosial: Perspetif Klasik, Modren, Post Modern dan Post kolonial N Martono Tahun Belum Diisi
242 Pendidikan nilai di PKBM" Argowilis": studi mengenai proses pendidikan nilai di PKBM" Argowilis" Banyumas Jawa Tengah N Martono 2008
243 Metode Penelitian Kuantitatif, Analisis Isi dan Data Sekunder Edisi Revisi N Martono 2008
244 Quantitative Research Methods B Burhan 2008
245 Pendidikan nilai di PKBM N Martono 2008
246 Metodologi penelitian kuantitatif WK Carter 2008
247 Metode penelitian kualitatif B Bungin 2006
248 Dasar-dasar logika SA Surajiyo, S Andiani 2006
249 Metode Penelitian Kuantitatif, Jakarta: PT ML Jannah, B Prasetyo 2005
250 Nanang martono LTS Sosiologi 2002
251 Kriminologi, Jakarta: PT T Santoso, EA Zulfa 2001
252 Kritik Sosial dalam Praktik Pendidikan dalam Film Laskar Pelangi N Martono 2000
253 Sosiologi dan Perubahan Sosial N Martono 1995
254 KEKERASAN SIMBOLIK DI SEKOLAH KG Baru Tahun Belum Diisi
255 Menulis Artikel dalam Jurnal Ilmiah N Martono Tahun Belum Diisi
256 IMPLEMENTASI SISTEM PENDIDIKAN ISLAM N FADILAH Tahun Belum Diisi
257 KARAKTERISTIK LAPANGAN PEKERJAAN H Kompas, S Merdeka, N Martono Tahun Belum Diisi
258 Perspektif Konflik Mengenai Sekolah Gratis Atau Sekolah Dibantu Bos N Martono Tahun Belum Diisi
259 MENGHENTIKAN BUDAYA KORUPSI1 N Martono Tahun Belum Diisi
260 REFLEKSI PENDIDIKAN NASIONAL N Martono Tahun Belum Diisi
261 20l0 N Martono Tahun Belum Diisi
262 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modern, Posmodern, dan Poskolonial. 2011 N Martono Tahun Belum Diisi
263 Metode Penelitian Kuantitatif.(2016) N Martono Tahun Belum Diisi
264 Sosiologi Pendidikan Pengetahuan N Martono Tahun Belum Diisi
265 2o11. Sosiologi Perubahan Sosial: Perspetif Klasik, Modren, Post Modern dan Post kolonial N Martono Tahun Belum Diisi
266 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis isi dan Analisa data Sekunder, Edisi 2 N Martono Tahun Belum Diisi
267 Metode Penelitian Kuantitatif 2012 N Martono Tahun Belum Diisi
268 Quantitative Research Methods and Content Analysis of secondary Data Analysis, Ed N Martono Tahun Belum Diisi
269 Kekerasan Simbolik dalam Cerita Anak: Analisis Isi pada Majalah Bobo R Isnania, N Martono, TR Widyastuti Tahun Belum Diisi
270 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modrn, Pasmodrn Dan Pas Kolonial M Nanang Tahun Belum Diisi
271 IMPLEMENTASI SISTEM PENDIDIKAN ISLAM N FADILAH Tahun Belum Diisi
272 Metode Penelitian Kuantitatif, Edisi revisi 2, Cet N Martono Tahun Belum Diisi
273 Sosiologi Perubahan Sosial: Perspektif Klasik, Modrn, Pasmodrn Dan Pas Kolonial M Nanang Tahun Belum Diisi
274 Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis isi dan Analisa data Sekunder, Edisi 2 N Martono Tahun Belum Diisi
275 KERASAN SIMBOLIK DI SEKOLAH: SEBUAH PEMIKIRAN PIERRE BOURDIUE TENTANG HABITUS DALAM PENDIDIKAN NANANG MARTONO SPT Utami Tahun Belum Diisi
276 Metode Penelitian Kuantitatif Cet M Nanang Tahun Belum Diisi
277 The Strategy of Poor Students Dealing with The Home-Learning System N Martono, NKN Lisnawati, R Isnania, R Nugraheni Tahun Belum Diisi
278 Sosiologi Perubahan Sosial: Persfektif Kalsik, Modern, Postmodern dan Poskolonial. 2012 N Martono Tahun Belum Diisi