| No | Judul | Penulis | Jurnal | Tahun |
|---|
| No | Judul | Tahun |
|---|---|---|
| 1 | Kajian audiensi terhadap penonton serial Netflix bertema LGBTQ: sebuah studi kasus dari Provinsi Jawa Tengah dan Banten | Tahun Belum Diisi |
| 2 | Analisis Wacana Kritis Media Promosi Mandalika dan Likupang Sebagai Upaya Menjadi Destinasi Super Prioritas | Tahun Belum Diisi |
| 3 | LITERASI PENULISAN AKADEMIK BERBAHASA INGGRIS MELALUI MATA KULIAH ACADEMIC WRITING: ANTARA MENULIS SECARA TRADISIONAL DAN MENGGUNAKAN AI | Tahun Belum Diisi |
| 4 | LETâS PUBLISH AND FLOURISH TOGETHER: PENGAJARAN LITERASI SASTRA BAGI MAHASISWA MELALUI PROJECT-BASED LEARNING | Tahun Belum Diisi |
| 5 | LETâS PUBLISH AND FLOURISH TOGETHER: PENGAJARAN LITERASI SASTRA BAGI MAHASISWA MELALUI PROJECT-BASED LEARNING DOWNLOAD | Tahun Belum Diisi |
| 6 | LITERASI SASTRA BAGI MAHASISWA BARU DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PROJECT-BASED LEARNING | Tahun Belum Diisi |
| No | Judul | Tahun |
|---|---|---|
| 1 | PENGGUNAAN METODE PHOTOVOICE SEBAGAI MEDIA EKSPRESI DAN MEDIA EDUKASI UNTUK PENINGKATAN PEMAHAMAN ISU GENDER SISWA SMA MELALUI KEGIATAN CLUB SEKOLAH | Tahun Belum Diisi |
| 2 | PENINGKATAN PEMAHAMAN KESADARAN GENDER (GENDER AWARENESS) DAN PERILAKU KESETARAAN GENDER (GENDER EQUALITY) SISWA SMA KOTA MELALUI KEGIATAN MOVIE CLUB SEKOLAH (TAHUN KEDUA) | Tahun Belum Diisi |
| 3 | LITERASI KARYA SASTRA BERBAHASA INGGRIS BERGENRE DEKONSTRUKSI UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERBAHASA INGGRIS DAN CARA BERFIKIR KRITIS | Tahun Belum Diisi |
| 4 | PENINGKATAN PEMAHAMAN KESADARAN GENDER (GENDER AWARENESS) DAN PERILAKU KESETARAAN GENDER (GENDER EQUALITY) SISWA SMA KOTA MELALUI KEGIATAN MOVIE CLUB SEKOLAH | Tahun Belum Diisi |
| No | Judul | Tahun |
|---|---|---|
| 1 | Kumpulan Seri Cerita Laki-laki Dan Perempuan Yang Terdiri Atas Tiga Cerita (âYose Menangisâ, âKamarku Biruâ, Dan âMembantu Ibuâ) | Tahun Belum Diisi |
| 2 | Hello Nature: Poetry And Short Story | Tahun Belum Diisi |
| No | Judul | Tahun |
|---|---|---|
| 1 | From Pleasure to Interpretation of the Narrative: A Textbook of Prose | 2024 |



