Suliyanto

Prof. Prof. Dr. Suliyanto , S.E., M.M.

suliyanto@unsoed.ac.id

Riwayat Pendidikan
  • UNDIP - S3 - Ilmu Ekonomi
Rumpun Ilmu
  • Ilmu Ekonomi
Logo SINTA

554.877

Detail
Logo Scopus

7

Detail
Logo Google Scholar

22

Detail
Logo Web of Science

4

Detail
No Judul Penulis Jurnal Tahun
1 Tourist Destination Brand Equity (TDBE) Model and its Implication to Word of Mouth (WoM) in New Tourist Destinations Context Tahun Belum Diisi
2 THE MARKET COMPETITION OF INTENTION TO REVISIT NATURE TOURISM DESTINATIONS Tahun Belum Diisi
3 The Effect of Market Orientation on MSMEs Marketing Performance during the Covid-19 Pandemic: The Role of MSMEs’ Innovativeness Tahun Belum Diisi
4 The Antecedent of Online Entrepreneurial Intention in Generation Z: Planned Behavior Theory Implementation Tahun Belum Diisi
5 Impulsive purchase behaviour of Z generation of Muslim women on TikTok shop: the application of S-O-R framework Tahun Belum Diisi
6 STARTUP SUSTAINABILITY ISSUES: AN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) METHOD AND QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) Tahun Belum Diisi
7 A moderating role of halal brand awareness to purchase decision making Tahun Belum Diisi
8 Direct and indirect effect of entrepreneurial orientation, family involvement and gender on family business performance Tahun Belum Diisi
9 Loyalty program and communication effectiveness as drivers of store loyalty Tahun Belum Diisi
10 Increasing the Additional Value of Coffee Cultivation Results in Brebes Regency with a Value Chain Analysis Approach Tahun Belum Diisi
11 The effect of pricing bundling capability on marketing performance: the mediating role of price value offerings Tahun Belum Diisi
12 Antecedents And Consequences of User Satisfaction in Startup Application as Digital Entrepreneurship in Indonesia Tahun Belum Diisi
13 Customer satisfaction as a mediation between micro banking image, customer relationship and customer loyalty Tahun Belum Diisi
14 Exploring passengers attitudes and loyalty in jabodetabek paratransit during Covid-19 pandemic Tahun Belum Diisi
15 How to Improve the Competitiveness of Palm Sugar? the Role of Technical Innovation Tahun Belum Diisi
16 The influence of brand’s origin on relationship marketing effectiveness Tahun Belum Diisi
17 The influence of market orientation on marketing performances in micro small and medium-sized (MSMEs) coconut sugar enterprises: The role of innovation Tahun Belum Diisi
18 Driving factors of open innovation adoption on MSMEs in Indonesia Tahun Belum Diisi
19 The logistic regression analysis with nonparametric approach based on Local scoring algorithm (case study: Diabetes Mellitus Type II cases in Surabaya of Indonesia) Tahun Belum Diisi
20 Supply chain involvement in engagement: Verification of marketing and operational collaboration Tahun Belum Diisi
21 The effect of participatory training on satisfaction: The mediating role of effectiveness Tahun Belum Diisi
22 Training quality: Partisipatory training versus non-partisipatory training on Micro Small Medium Enterprises (MSMES) Tahun Belum Diisi
23 Training program evaluation on batik micro small medium enterprises (MSMEs): An analytical hierarchy process (AHP) method Tahun Belum Diisi
24 Financing model of coconut sugar micro small and medium entreprises (MSMEs) in Indonesia Tahun Belum Diisi
25 Transformational Leadership in Indonesian Diversified-Cultural SME Sector: An Investigation of the Settlement Criteria of Job Performance Tahun Belum Diisi
26 Village Unit Cooperatives on Dynamic Capability and Creative Capability Adaptation to Innovation Performance: The Role of Competitive Advantage Tahun Belum Diisi
27 THE COMPETITIVE STRATEGY OF THE VILLAGE UNIT COOPERATIVE: CAPABILITY AND INNOVATION PERFORMANCE TOWARDS COMPETITIVE ADVANTAGE Tahun Belum Diisi
28 Antecedent of Archipelago Social Media Use and Consequence On Msmes Performance in Islands Area: Indonesia Context Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
1 MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR Tahun Belum Diisi
2 MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR Tahun Belum Diisi
3 Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan Tahun Belum Diisi
4 Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan Tahun Belum Diisi
5 MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) Tahun Belum Diisi
6 MODEL PENINGKATAN TALENTA DIGITAL GENERASI MILENIAL SEBAGAI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM PENGEMBANGAN BISNIS E COMMERCE DI INDONESIA Tahun Belum Diisi
7 MODEL PENINGKATAN ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM PADA MASA PANDEMI Tahun Belum Diisi
8 DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA UMKM: PERAN ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI DOWNLOAD Tahun Belum Diisi
9 MODEL PENINGKATAN DAYA SAING DESTINASI WISATA BERBASIS TOURIST-DESTINATION IMAGE PADA DESTINASI WISATA DI KABUPATEN BANYUMAS DOWNLOAD Tahun Belum Diisi
10 MODEL PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN BERBASIS TOURIST-DESTINATION BRAND EQUITY PADA OBYEK WISATA BARU DI BANYUMAS Tahun Belum Diisi
11 MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS KUALITAS KOMUNIKASI SOCIAL COMMERCE Tahun Belum Diisi
12 Peningkatan Nilai Tambah Hasil Budidaya Kopi di Kabupaten Brebes dengan Pendekatan Value Chain Analysis dan Dinamic System Thinking Tahun Belum Diisi
13 MODEL PENINGKATAN KEBERLANJUTAN USAHA BAGI USAHA RINTISAN (STARTUP) Tahun Belum Diisi
14 MODEL PENINGKATAN KUALITAS PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DENGAN PENDEKATAN INOVASI TEKNIS BERBASIS ORIENTASI PASAR SEBAGAI UPAYA MENEMBUS PASAR MODERN DAN PASAR EKSPOR Tahun Belum Diisi
15 Model Regenerasi Pengrajin Dengan Pendekatan Participatory Training Sebagai Upaya Pelestarian dan Pengembangan Industri Batik Tulis yang Berkelanjutan Tahun Belum Diisi
16 Model Peningkatan Kapasitas dan Kinerja UMKM pada Industri Kreatif Batik Purbalingga dengan Pendekatan Bechmarking Strategy Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
1 PENINGKATAN KINERJA EXPORT KERAJINAN KAIN TRADISIONAL UKM BENANG EMAS MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI SERTA APLIKASI PEMASARAN DIGITAL Tahun Belum Diisi
2 PENINGKATAN KINERJA EXPORT KERAJINAN KAIN TRADISIONAL UKM BENANG EMAS MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI SERTA APLIKASI PEMASARAN DIGITA Tahun Belum Diisi
3 PELESTARIAN DAN PENGEMBANGAN USAHA PEMBUATAN BENANG TRADISIONAL DENGAN PENERAPAN TTG PEMINTAL BENANG SEMI OTOMATIS, PENINGKATAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KAPABILITAS MEMBANGUN JARINGAN BAGI PENGRAJIN BENANG ANTIH, DESA TUMANGGAL, KABUPATEN PURBALINGGA Tahun Belum Diisi
4 MEWUJUDKAN MASYARAKAT MIGRAN MANDIRI MELALUI PROGRAM KEWIRAUSAHAAN DI DESA CIHONJE KECAMATAN GUMELAR (MULTI-YEARS/TAHUN KE-2) Tahun Belum Diisi
5 IbM Gula Semut Cilacap Tahun Belum Diisi
6 IbPE PRODUK GULA KELAPA DI KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAH Tahun Belum Diisi
7 IbPE PRODUK GULA KELAPA DI KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAH Tahun Belum Diisi
8 IbM KAMPUNG BATIK SOKARAJA KULON Tahun Belum Diisi
9 IbPE PRODUK GULA KELAPA DI KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAH Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
1 ORIENTASI PASAR DAN KINERJA PEMASARAN Tahun Belum Diisi
2 Model Peningkatan Kualitas Gula Kelapa Untuk Menembus Pasar Modern Dan Pasar Ekspor Tahun Belum Diisi
3 Pengembangan Berfokus Kapabilitas Kreatif Adaptasi (Development Focusing Adaptive Creative Capabilities) Tahun Belum Diisi
4 Studi Kelayakan Bisnis: Pendekatan Praktis Tahun Belum Diisi
5 PERAN KESADARAN MEREK HALAL DALAM MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN Tahun Belum Diisi
6 Metode Penelitian Bisnis Untuk Skripsi,Tesis Dan Disertasi Tahun Belum Diisi
7 MODEL PELATIHAN PARTISIPATORI UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PELATIHAN BAGI PENGRAJIN BATIK TULIS Tahun Belum Diisi
8 MODEL PEMBIAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) GULA KELAPA DI INDONESIA Tahun Belum Diisi
9 Pembelajaran Berfokus Pengembangan Lingkup Produk (decisive Product Scope Learning) Tahun Belum Diisi
10 Bahan Ajar Berbasis Riset: Strategi Pemasaran: Orientasi Pemasaran Dan Orientasi Ekspor Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran Tahun Belum Diisi
11 Modul Teknik Membuat Gula Kelapa Berkualitas Untuk Pasar Modern Dan Pasar Ekspor Tahun Belum Diisi
12 KEUNGGULAN MOTIF BUDAYA DAERAH (REGIOCULTURAL) Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
1 Usaha Rintisan (Startup) Masalah Keberlanjutan Usaha dan Strategi Pengembangan 2023
2 Penguatan Kapbilitas Kreatif Adaptasi: Kapabilitas Dinamis Kinerja Inovasi dan Keunggulan Bersaing di Koperasi Unit Desa 2023
3 Penggunaan Media Sosial Kepulauan Untuk Meningkatkan Kinerja Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Indonesia 2023
4 Manajemen Pemasaran 2022
5 Bauran wisata (tourism mix) : objek wisata alam dan objek wisata buatan 2020
6 Kapasitas holistik tacit : sebagai determinan kinerja pemasaran lembaga keuangan 2020
7 Manajemen kesan pada media sosial dan efektivitas targeting 2020
8 Inovasi terbuka pada UMKM : faktor pendorong, penerapan, dan peran inovasi terbuka dalam meningkatkan kinerja inovasi UMKM 2019
9 Peran kesadaran merek halal pada perilaku konsumen : kajian konsep baru pada produk konsumsi halal 2019
10 Metode penelitian bisnis : untuk skripsi, tesis, dan disertasi 2018
11 Statistika Non Parametrik Dalam Aplikasi Penelitian 2015
12 Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) gula kelapa: permasalahan, potensi dan teknologi 2013
13 Analisis Statistik: Pendekatan Praktis dengan Microsoft Excel (+CD) 2012
14 Metode Riset Bisnis 2011
15 Ekonometrika Terapan: Teori dan Aplikasi dengan SPSS 2011
16 Studi Kelayakan Bisnis 2010
17 Teknik Proyeksi Bisnis: Teori dan Aplikasi dengan Microsoft Excel 2006
18 Analisis Data Dalam Aplikasi Pemasaran 2005
19 Pemasaran Digital: Optimalisasi Whatsapp dan Facebook 2024
20 Pemasaran Digital: Optimalisasi Tiktok dan Instagram 2024
21 PENERAPAN KERANGKA MATA PENCAHARIAN BERKELANJUTAN PADA WISATA PANTAI 2023