WIWIEK RABIATUL ADAWIYAH

Prof. WIWIEK RABIATUL ADAWIYAH , M.Sc., Ph.D

wiwiek.adawiyah@unsoed.ac.id

Riwayat Pendidikan
  • UNIVERSITI UTARA MALAYSIA - S3 - Manajemen
  • Lincoln - S2
Rumpun Ilmu
  • Manajemen
Logo SINTA

481.231

Detail
Logo Scopus

11

Detail
Logo Google Scholar

22

Detail
Logo Web of Science

8

Detail
No Judul Penulis Jurnal Tahun
1 EMPLOYEE’S SPIRITUAL WELL-BEING: DIMINISHING THE NEGATIVE FIBS OF JOB STRESS, EGO DEPLETION AND CYBERLOAFING Tahun Belum Diisi
2 The role of social media browsing intention for behavioral outcomes of young consumers Tahun Belum Diisi
3 Development of rural group entrepreneurship in Indonesia: Benefits, problems, and challenges Tahun Belum Diisi
4 GOOD CORPORATE GOVERNANCE AND MODERATING THE INFLUENCE OF INTELLECTUAL CAPITAL ON THE FINANCIAL PERFORMANCE: THE STUDY OF THE ISLAMIC BANKING INDUSTRY Tahun Belum Diisi
5 Workplace Ostracism, Emotional Exhaustion, and Deviant Behavior: The Moderating Role of Workplace Spirituality Tahun Belum Diisi
6 MAQ??ID ENTREPRENEURIAL FINANCE: AN ISLAMIC APPROACH TO SMALL BUSINESS CAPITAL STRUCTURE THEORY Tahun Belum Diisi
7 How e-wallets encourage excessive spending behavior among young adult consumers? Tahun Belum Diisi
8 Workplace deviant behavior among employees of Islamic-based universities in Lampung: the moderating role of Islamic workplace spirituality Tahun Belum Diisi
9 Green Hotel Visit Intention and the Role of Ecological Concern Among Young Tourists in Indonesia: A Planned Behavior Paradigm Tahun Belum Diisi
10 Passionate Way to Creativity through the Power of Job Crafting and Sense of Calling Tahun Belum Diisi
11 Examining the effect of halal perceived value and perceived risk on purchase intention: A mediating role of halal trust Tahun Belum Diisi
12 Economic growth and environmental degradation paradox in ASEAN: A simultaneous equation model with dynamic panel data approach Tahun Belum Diisi
13 THE ROLE OF CONSUMER HOPE, POSITIVE EMOTIONAL ADVERTISING, AND MULTI-CONTEXT NUMBERS IN DEVELOPING PURCHASE INTENTION AND WORD OF MOUTH OF ECO-EFFICIENT PRODUCT Tahun Belum Diisi
14 Nurturing consumers' green purchase intention on natural dyes batik during craft shopping tour in the batik city of Pekalongan Indonesia Tahun Belum Diisi
15 Antecedents of consumers’ decision for halalmart shopping: The moderating role of family religious Tahun Belum Diisi
16 Management practices by agricultural based small scale industry to avail business challenge in disruptive innovation era Tahun Belum Diisi
17 Export product fit development in msmes context Tahun Belum Diisi
18 Integrating workplace spirituality, total quality management, and job satisfaction Tahun Belum Diisi
19 The minang - Nomads businesses' performance: The role of proactive personality, creativity and innovative work behavior Tahun Belum Diisi
20 The Multi-Stakeholder’s Role in an Integrated Mentoring Model for SMEs in the Creative Economy Sector Tahun Belum Diisi
21 Fostering Frontline Employees' Innovative Service Behavior: The Role of Workplace Friendship and Knowledge Sharing Process Tahun Belum Diisi
22 The impact of religiosity, environmental marketing orientation and practices on performance: A case of Muslim entrepreneurs in Indonesia Tahun Belum Diisi
23 Scaling the notion of Islamic spirituality in the workplace Tahun Belum Diisi
24 Linking empowering leadership to employee service innovative behavior: A study from the hotel industry Tahun Belum Diisi
25 Green supply chain management and its impact on construction sector Small and Medium Enterprises (SMEs) performance: A case of Indonesia Tahun Belum Diisi
26 Impression management tactics, work related behavior and perceived individual performance of sales clerks: A case of Indonesia Tahun Belum Diisi
27 Can spiritual power reduce online cheating behavior among university students? The fraud triangle theory perspective Tahun Belum Diisi
28 Does workplace spirituality predict turnover intention in small- and medium-sized enterprises (SMEs) Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
1 REKONSEPTUALISASI RESIPROSITAS BERIMBANG MENUJU KEMANDIRIAN PETANI Tahun Belum Diisi
2 MODEL PENGUATAN KELEMBAGAAN OBYEK WISATA HALAL BERKEARIFAN LOKAL DI DESA MANGUNEGARA KABUPATEN PURBALINGGA Tahun Belum Diisi
3 MENGGUGAT TEORI RESIPROSITAS DARI G. C. HOMANS DAN P. M. BLAU PADA HUBUNGAN SOSIAL KEKINIAN ANTARA PETANI PEMILIK LAHAN DENGAN BURUH TANI Tahun Belum Diisi
4 MENGGUGAT TEORI RESIPROSITAS DARI G. C. HOMANS DAN P. M. BLAU PADA HUBUNGAN SOSIAL KEKINIAN ANTARA PETANI PEMILIK LAHAN DENGAN BURUH TANI Tahun Belum Diisi
5 STRATEGI PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PERDESAAN BERBASIS PRODUK UNGGULAN LOKAL MELALUI INKUBATOR BISNIS (Studi Kasus Talas Begug di Desa Balun Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara) Tahun Belum Diisi
6 REKONSEPTUALISASI RESIPROSITAS BERIMBANG MENUJU KEMANDIRIAN PETANI Tahun Belum Diisi
7 REKONSEPTUALISASI RESIPROSITAS BERIMBANG MENUJU KEMANDIRIAN PETANI Tahun Belum Diisi
8 Model Peran Lembaga Keuangan Syariah dalam Promosi Orientasi Kewirausahaan dan Perilaku Inovasi Usaha Kecil Menengah di Wilayah Marjinal dan Pedesaan Kabupaten Banyumas Tahun Belum Diisi
9 Sinergized Innovative Climate Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja UMKM Industri Kreatif Tahun Belum Diisi
10 MODEL REVITALISASI PASAR TRADISIONAL DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN SEKTOR INFORMAL DI KABUPATEN BANYUMAS Tahun Belum Diisi
11 STUDI TENTANG PERILAKU WISATAWAN MUDA TERHADAP VIRTUAL TOURISM DI ERA NORMAL BARU Tahun Belum Diisi
12 MODEL KEWIRAUSAHAAN BERBASIS MAQASHID SYARIAH UNTUK MENDORONG INOVASI TERBUKA MUSTAHIQ SEBAGAI UPAYA PENJAMINAN KEBERLANGSUNGAN USAHA Tahun Belum Diisi
13 STRATEGI PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PERDESAAN BERBASIS PRODUK UNGGULAN LOKAL MELALUI INKUBATOR BISNIS (Studi Kasus Talas Begug di Desa Balun Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara) Tahun Belum Diisi
14 MODEL KEWIRAUSAHAAN BERBASIS MAQASHID SYARIAH UNTUK MENDORONG INOVASI TERBUKA UMKM DI MASA PANDEMI COVID 19 DOWNLOAD Tahun Belum Diisi
15 DAMPAK MODIFIKASI OTONOM TERHADAP KREATIVITAS PEMANDU WISATA JAWA BARAT: ANALISIS PERAN KELINCAHAN TERBATAS KARYAWAN Tahun Belum Diisi
16 MENGGUGAT TEORI RESIPROSITAS DARI G. C. HOMANS DAN P. M. BLAU PADA HUBUNGAN SOSIAL KEKINIAN ANTARA PETANI PEMILIK LAHAN DENGAN BURUH TANI Tahun Belum Diisi
17 Strategi Pengembangan Kewirausahaan Perdesaan Berkearifan Lokal Melalui Pembentukan Kluster Mocaf Sebagai Bahan Pangan Alternatif (Studi Kasus di Kabupaten Banjarnegara) Tahun Belum Diisi
18 Strategi Pengembangan Kewirausahaan Perdesaan Berkearifan Lokal Melalui Pembentukan Kluster Mocaf Sebagai Bahan Pangan Alternatif (Studi Kasus di Kabupaten Banjarnegara) Tahun Belum Diisi
19 Strategi Pengembangan Kewirausahaan Perdesaan Berkearifan Lokal Melalui Pembentukan Kluster Mocaf Sebagai Bahan Pangan Alternatif (Studi Kasus di Kabupaten Banjarnegara) Tahun Belum Diisi
20 Reformulasi Model Pembiayaan Syariah Berbasis Ekuitas Bagi Jasa Pemberangkatan Tenaga Kerja Indonesia (TKI): Studi di Kabupaten Banyumas Tahun Belum Diisi
21 Model Strategi Bersaing UKM Industri Kreatif Lokal berbasis Three Generic Competitive Strategy untuk Menghadapi Arus Produk Kreatif China Tahun Belum Diisi
22 SUSTAINABLE FOOD PRODUCTION USING AQUAPONIC TECHNOLOGY: FEASIBILITY STUDY ON THE ECONOMIC ASPECTS FOR THE COMMUNITY IN INDONESIA AND MALAYSIA Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
1 PENGUATAN KELEMBAGAAN KOPERASI PONDOK PESANTREN TAHFIZ AL-FAKHRI DUSUN DAMPIT KELURAHAN KARANG TENGAH KECAMATAN SAMPANG KABUPATEN CILACAP Tahun Belum Diisi
2 IbM Kelompok Pengrajin Batik PringMas Tahun Belum Diisi
3 PELATIHAN MANAJEMEN KEUANGAN DAN PENINGKATAN EFISIENSI PRODUKSI PADA INDUSTRI PENGOLAHAN IRUT Tahun Belum Diisi
4 PPPUD Olahan Buah Salak di Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah Tahun Belum Diisi
5 PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK DAN MANAJEMEN USAHA CHEESE STICK SEHAT DI KELURAHAN BANTARSOKA KECAMATAN PURWOKERTO BARAT KABUPATEN BANYUMAS Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
No Judul Tahun
1 Membangun konstruk perikatan pelanggan berbasis nilai jawa : kajian empiris di sektor usaha mikro, kecil dan menengah 2021
2 Komunikasi antarpribadi Catur-Atahiktri : konsep dan penerapan pada manajemen SDM dan sektor UMKM 2021
3 Kemampuan evangelism membangun merek (evangelism brand building capability) sebagai usaha meningkatkan kinerja merek pada UKM : studi empiris pada ukm tujuan wisata di wilayah Barlingmascakeb 2021
4 Ketahanan dalam efikasi diri usahawan : studi pada pelaku usaha etnis Minang di Propinsi Jawa Tengah 2021
5 ISBE (Islamic Store Brand Engagement) sebagai upaya peningkatan loyalitas pelanggan muslim 2020
6 Ekonomi mikro dalam perspektif maqoshid al-shariah 2018
7 Model Peran Lembaga Keuangan Syariah dalam Promosi Orientasi Berwirausaha dan Perilaku Inovasi Usaha Kecil Menengah 2018
8 Sukses Berbisnis Batik Tanpa Riba 2018
9 Total quality management (manajemen mutu terpadu) 2017
10 Sistem Ekonomi Islam: Tinjauan Praktis dan Aplikatif 2014