ADI INDRAYANTO

Dr ADI INDRAYANTO , S.E., M.Sc.

adi.indrayanto@unsoed.ac.id

Riwayat Pendidikan
  • - S3
  • UGM - S2
Rumpun Ilmu
Logo SINTA

160.28

Detail
Logo Scopus

2

Detail
Logo Google Scholar

9

Detail
Logo Web of Science

None

Detail
No Judul Penulis Jurnal Tahun
1 The Influence of Transformational Leadership and Motivation on Performance with Work Method Variety as a Mediation Variable Tahun Belum Diisi
2 A case study of transformational leadership and para-police performance in Indonesia Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
1 HILIRISASI PRODUK GULA KELAPA ORGANIK PADA UMKM GO DIGITAL UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN PASAR EKSPOR Tahun Belum Diisi
2 ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITALISASI UMKM DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEBERLANJUTAN UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI KABUPATEN BANYUMAS) DOWNLOAD Tahun Belum Diisi
3 PENGEMBANGAN SISTEM KEARSIPAN BERBASIS WEB SEBAGAI UPAYA MENINGKATAN KECEPATAN DAN KETEPATAN PELAYANAN ARSIP DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNSOED Tahun Belum Diisi
4 Pengembangan Model Perilaku Pemimpin Berwawasan Budaya Lokal Untuk Meningkatkan Efektivitas Organisasi di Eks Karesidenan Banyumas Tahun Belum Diisi
5 Pengembangan Model Perilaku Pemimpin Berwawasan Budaya Lokal Untuk Meningkatkan Efektivitas Organisasi di Eks Karesidenan Banyumas Tahun Belum Diisi
6 PENGEMBANGAN MODEL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA PENGELOLAAN PELANGGAN GULA KELAPA ORGANIK KUB CENTRAL AGRO LESTARI PURBALINGGA Tahun Belum Diisi
7 MODEL LITERASI BERBASIS ENTREPRENEURSHIP DALAM PENINGKATAN EKONOMI PRODUKTIF PEREMPUAN ISTRI PENDERES GULA KELAPA ORGANIK DESA BUMISARI PURBALINGGA Tahun Belum Diisi
8 ANALISIS IMPLEMENTASI MAGANG KEPENDIDIKAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN DI SMA DAN MAN KABUPATEN BANYUMAS Tahun Belum Diisi
9 KEPEMIMPINAN AUTENTIK UNTUK PENGEMBANGAN MODAL SOSIAL PADA PENGELOLA BUMDESMA DI BANYUMAS DALAM MENGHADAPI TANTANGAN ERA DIGITAL Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
1 PELATIHAN DIGITALISASI UMKM GUNA MENDUKUNG PEMASARAN ONLINE DAN DAYA SAING PRODUK EKONOMI KREATIF PADA UMKM “G3 COLLECTION” Tahun Belum Diisi
2 PELATIHAN E COMMERCE DAN DESAIN KEMASAN PRODUK PADA UMKM “CANTIQUE HOMMADE” SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN DAN KEUNGGULAN BERSAING PRODUK Tahun Belum Diisi
No Judul Tahun
No Judul Tahun